Geger Wanita Ngaku Dihamili Anggota DPRD Gerindra, Akhirnya Dinikahi, Berikut Ceritanya

 




Popnesia.com

Seorang wanita mengaku dihamili oleh anggota DPRD Jeneponto fraksi Gerindra, Khadaffi ke Badan Kehormatan (BK). Wanita inisial AR itu kini telah dinikahi Khadaffi.

Pernikahan itu berlangsung pada Sabtu (17/4) kemarin. Imam Desa Pallantikang, Jeneponto, M Sagir, adalah orang yang menikahkan keduanya.

"Sudah saya nikahkan kemarin tanggal 17 April menjelang Magrib. Perempuan ini menikah dengan anggota DPRD itu, Khadaffi," kata M Sagir saat dimintai konfirmasi, Senin (19/4/2021).

"Ini sah kok, ini nikah resmi keduanya, baik secara agama dan hukum, sah semuanya," ucap dia.Pernikahan Khadaffi dan AR itu, kata Sagir, sah secara hukum dan agama. Selain administrasi pernikahan dilengkapi, saksi dari kedua mempelai juga hadir.

Saat pernikahan, AR mengenakan baju bodo khas daerah Bugis. Khadaffi menikahi AR dengan maskawin berupa sepetak tanah dan uang tunai Rp 30 juta.

"Yang saya tahu kita hanya menikahkan. Maskawin satu petak tanah kering dan uang belanja perkawinan Rp 30 juta katanya, karena saya tidak lihat itu (uang)," tuturnya.

"Iya betul, ada aduan masuk. Kalau saya baca itu si perempuan ini yang memasukkan surat," kata Wakil Ketua Badan kehormatan DPRD Jeneponto Awaluddin Sinring saat dikonfirmasi, Kamis (15/4).Peristiwa ini bermula saat BK DPRD Jeneponto menerima aduan dari seorang wanita bahwa dia dihamili oleh seorang anggota dewan. Pelapor mengaku dihamili oleh legislator dari Fraksi Gerindra itu.

(detik.com)

Subscribe to receive free email updates: