Video Yusuf Mansur Tolak Investasi Miras, Begini Katanya

Popnesia.com - Presiden Jokowi mengeluarkan Perpres No 10 tahun 2021 yang membuka peluang investasi miras. Kebijakan ini banyak ditolak berbagai kalangan karena dinilai lebih banyak mudaratnya.
Ustaz Yusuf Mansur (UYM) menjadi salah satu pihak yang menolak keras investasi miras. Menurutnya, pilihan investasi sangat banyak. Ia pun mengajak semua pihak berpikir kreatif mencari solusi investasi yang tepat guna menggerakkan ekonomi.

"Saya menolak banget soal dibuka dan didorongnya investasi miras. sambil kemudian mengajak semua berpikir kreatif, menghadirkan solusi, alternatif, dan pilihan investasi," ujar Ustaz Yusuf Mansur kepada kumparan, Selasa (2/3).

Ustaz Yusuf Mansur yakin masalah uang/dana tak akan ada habisnya, bisa dicari dengan cara halal. Menurutnya, dukungan dari masyarakat juga sangat penting dalam menggerakkan ekonomi.

"Sambil juga berdoa agar pemerintahan bersih, sebersih-bersihnya di mana-mana. Sebab dana bukan enggak ada pastinya, dana ada. Cuma kan mungkin bolong di mana-mana. Plus agar masyarakat semua bergerak menggerakkan ekonomi," terangnya.

Sehingga enggak perlu nambah-nambah pemasukan daerah dan negara dari yang haram-haram.-Ustaz Yusuf Mansur.



Ia juga berharap seluruh unsur pemerintah pusat, pemda, partai politik, hingga DPR/DPRD bisa menghasilkan suatu kebijakan yang berdasarkan bimbingan dan petunjuk dari Allah SWT.

Dalam akun Instagramnya, Ustaz Yusuf Mansur juga mengadakan doa dan kajian bersama soal polemik investasi miras.

"Ada doa dan mendoakan Presiden dan kabinet-kabinetnya, pimpinan partai dan anggota-anggotanya, pusat dan daerah, pimpinan-pimpinan dewan pusat dan anggota-anggotanya, sampai ke dewan daerah, kepala-kepala daerah, agar selalu dalam rencananya beliau-beliau, niat-niatnya, perbuatannya, keputusan-keputusannya dibimbing Allah dan mendapatkan banyak petunjuk," pungkasnya. (Kumparan)


Subscribe to receive free email updates: