Viral Foto Ibu Nadya Arifta sama Kaesang, Netizen Langsung Julid Soal Ini

Popnesia.com - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, sedang menjadi sorotan publik. Kisah cinta selama 5 tahun dengan mantan kekasihnya, Felicia Tissue, kian menjadi pembicaraan hangat publik. Apalagi Kaesang dituding melakukan ghosting kepada Felicia.
Ibunda Felicia, Meilia Lau, mendadak murka setelah tahu sang anak disakiti oleh Kaesang. Sebelumnya Kaesang diketahui ingin menikahi kekasihnya Felicia, namun menurut Meilia, pada Januari lalu Kaesang bersikap aneh dan menghilang alias ghosting.

Kaesang juga menghapus segala foto kenangannya bersama Felicia di laman instagram pribadinya. Sampai akhirnya muncul dugaan bahwa ia berpacaran dengan Nadya Arifta.

Merasa anak perempuannya dipermainkan, Meilia kemudian melontarkan beberapa sindiran untuk Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta melalui unggahan Instagram Story miliknya. Ia mengungkapkan segala kekesalannya pada Kaesang, khususnya tentang adanya orang ketiga dalam hubungan anaknya.
"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita!" tulisnya diduga menyindir Nadya.

Keberanian ibunda Felicia untuk mengungkapkan semua rasa sakit hatinya demi membela sang anak tak hanya didukung netizen. Tapi ada pula yang menghujatnya. Apalagi, Meilia juga sampai meng-tag nama akun Jokowi di Instagram.
Alhasil banyak yang mengatakan bahwa Meilia Lau hanya ingin pansos, dan ngarep anaknya menjadi menantu dari seorang presiden.
“Semua mamak juga pasti ngebet kalo tau anaknya bakal jadi istri presiden,“ tulis seorang netizen.
“Yang putus hubungan anaknya, yang gabisa move on emaknya” tulis netizen lain.

Kini, netizen kembali dihebohkan dengan foto-foto ibunda Nadya yang diduga telah menjadi pacar baru Kaesang. Foto yang viral tersebut memperlihatkan bagaimana ibunda Nadya sangat ingin berfoto bersama Kaesang.
Akhirnya, netizen juga berbalik menyerang Nadya dan sang ibu. Keduanya dituding sebagai pihak yang paling ngebet untuk besanan dengan Presiden Jokowi.
"Jadi mamak siapa yang ngebet?" tulis salah satu netizen.

Kabar ini semakin mencuat saat beragam komentar dalam postingan foto yang diduga di-upload oleh ibunda Nadya beredar di media sosial. Respons ibu Nadya yang diduga membalas komentar-komentar tersebut membuat netizen yakin bahwa Nadya dan Kaesang akan segera menikah.

"Pacar baru kaesang, calon mantu presiden jokowi,” tulis salah satu netizen di akun Facebook.

"Mohon doanya semoga semuanya dilancarkan, “ jawab pemilik akun Ida Faridah yang diduga punya ibunda Nadya.

(Kumparan)

Subscribe to receive free email updates: