Kaesang Ngaku Dimaki Saat Putus, Ibunda Felicia: Banyak Bukti yang Kita Punya

Popnesia.com - Belum lama ini Kaesang Pangarep akhirnya buka suara terkait kandasnya hubungan asmara dirinya dengan Felicia Tissue.
Dalam video yang beredar, Kaesang mengaku telah bicara baik-baik saat mengakhiri hubungannya dengan Felicia. Namun, saat itu ia justru mendapat makian.

Ibunda Felicia, Meilia Lau lalu menanggapi pengakuan Kaesang tersebut. Lewat balasan di kolom komentar Instagramnya, Meilia memberi pembelaan atas pengakuan Kaesang itu.

"Sudah klarifikasi di bilang bu,kata pejantan tangguh yg besar ototnya tapi gak punya hati yg besar itu dibilang sudah minta putus pertengahan januari dan ur beloved daughter dan memaki -maki dirinya menolak untuk diputuskan ,,sang pisang itu di video itu dia pasrah saja," tulis akun @Tumpa***.

"Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. ntar lebih banyak bukti yg kita punya baru tau dia Mas. Thanks updatenya," balas Meilia Lau.
Tidak hanya soal akhir hubungannya dengan Felicia Tissue, dalam video berdurasi 58 detik itu Kaesang juga menjelaskan masalah itu versi dirinya.

Ia selama ini memilih diam karena merasa hal tersebut merupakan ranah pribadi yang tak etis untuk diumbar-umbar.

"Itu kan masalah pribadi tho, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ungkap Kaesang dalam video itu.

"Aku sebenarnya sudah ngomong, untuk mengakhiri hubungan itu di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki, tapi yo weslah aku diam aja," sambungnya.
Kisruh asmara Kaesang Pangarep berawal dari ibunda Felicia, Meilia Lau yang menulis di Instagram miliknya yang mengatakan Kaesang berjanji menikahi putrinya.

Tapi ternyata, Kaesang disebut Meilia menghilang tanpa jejak. Kaesang juga tidak bisa dihubungi oleh Felicia. Meilia lalu mengunggah foto Kaesang dan putrinya berserta Presiden Joko Widodo dan menandai akun Instagram resmi Jokowi.
(Insert live)

Subscribe to receive free email updates: