Gara Gara Ini, Netizen +62 Bersatu Langsung Tempur Serang Pria Korea, Berikut Kronologinya


Popnesia.com - Korea Selatan kembali mencuri perhatian publik. Bukan karena prestasi ataupun budayanya. Melainkan sosok pria yang dengan sengaja dan sadar menghina wanita Indonesia. Bahkan, dia menyebutkan Korea Selatan memiliki posisi di atas Indonesia.
Hinaan tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi 2 menit 10 detik. Melihat hal itu, masyarakat Indonesia langsung bersatu menyerang pria tersebut. Bukan dengan kekerasan, serangan dari warga Indonesia ini ditunjukkan ke akun media sosialnya.
Melansir dari akun Instagram tnilovers18, Jumat (12/3), berikut ulasannya:

Pria Korsel Hina Wanita Indonesia Jelek
Pria asal Korea Selatan ini mendadak viral di media sosial. Khususnya di Indonesia. Hal ini lantaran dia telah menghina wanita asal Indonesia. Dia mengatakan wanita tersebut mempunyai wajah yang jelek.

"Tapi aku enggak suka, karena kamu Asia aku juga orang Asia. Enggak bagus saja gitu. Wajahmu jelek sekali," kata pria Korea Selatan tersebut langsung mengakhiri video.
"Bakal aku upload ke tuh ke online," ujar wanita asal Indonesia ini.

Diserang Netizen Indonesia

Melihat video tersebut, masyarakat Indonesia merasa tidak terima. Mereka bersatu untuk menyerang akun media sosialnya. Serangan-serangan komentar pun membanjiri akun IG-nya.
"Belum tau dia gimana rasanya serangan Netizen +62πŸ˜…πŸ‘," tulis akun the_ocka_shaqa.

"Report ig nya rameπŸ˜‚," tulis akun oyykarinn.
"Lapor komandan, sudah di report," tulis akun fauzan.ad.
"Waah main" dia sama netizen +62 πŸ”₯πŸ”₯," tulis akun iqbal_vidgram_22.
"belum tau kalo netijen Indonesia bagai bambu runcingπŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun saee4839.

Ngaku Salah Setelah Diserang Netizen

Pria asal Korea Selatan yang tiba-tiba menghina wanita Indonesia mengaku bersalah. Melalui Insta Story akun Instagram @96_ksik ia memberikan penjelasan bahkan menyebut bahwa dirinya begitu mencintai Indonesia.

"Berbicara bahasa Inggris. saya tidak tahu bahasa Anda. Saya tahu saya bersalah tetapi ini tidak ada hubungannya dengan warna kulit dan negara saya, sekali lagi saya minta maaf. Saya cinta Indonesia, negara yang indah dan indah. tolong jangan serang aku," tulisnya dalam bahasa Inggris.


Selain itu, pria tersebut memberikan keterangan bahwa pemberitaan atas dirinya sudah sampai terdengar di Korea. Ia pun mengaku mulai terganggu dan kemudian meminta maaf.

"Sekali lagi saya minta maaf dan tolong hentikan. Berita ini telah sampai di negara saya, ini sangat mengganggu saya," tulisnya lagi dengan bahasa Inggris.

Sebut Korsel di Atas Indonesia

Belum berhenti di situ saja, pria ini juga menghina negara Indonesia. Dia menyebut, Korea Selatan memiliki posisi di atas Indonesia. Baik dalam GDP, ekonomi dan segala hal. Dia bahkan tidak peduli jika percakapannya itu diunggah dan disaksikan oleh masyarakat Indonesia.

"Kamu lagi," kata pria itu saat bertemu kembali.
"Apa kamu mau menghina lagi? Apa kamu tau kalau aku rekam percakapan ini supaya ada yang tahu kamu menghina orang Indonesia?," tanya wanita ini.

"Oh oke, aku enggak peduli. Aku tetap berpikir bahwa orang Korea lebih di atas daripada orang Indonesia. Banyak hal seperti GDP, ekonomi, segalanya," katanya

"Oh oke, kamu akan sangat terkenal di Indonesia," kata wanita ini usai mendengar apa yang dikatakan cowok Korea itu.
"Aku enggak peduli," ulang pria itu lagi.

(Merdeka.com)

Subscribe to receive free email updates: