Yusuf Mansur Open Donasi Untuk Istri dan Anak Ustaz Maaher, Begini Hasilnya

Popnesia.com - Donasi yang diinisiasi Pendiri Pesantren Darul Quran, Ustaz Yusuf Mansur, bagi keluarga almarhum Ustaz Maaher terus berdatangan. 

Yusuf Mansur menyebut, donasi bagi istri dan 2 anak almarhum Ustaz Maaher yang dibuka sejak Selasa (9/2) malam, jumlahnya hampir mencapai Rp 400 juta. 

"Nih update donasi buat istri Ustaz Maheer dan 2 anaknya almarhum. Sampai pagi ini sudah hampir Rp 400 juta (dari) +/- 1.600 transaksi sedekah. MasyaAllah," tulis Yusuf Mansur di akun Instagramnya, @yusufmansurnew, pada Rabu (10/2) pagi.

Yusuf Mansur menyatakan donasi tersebut begitu berharga bagi istri dan anak-anak Ustaz Maaher. 
"Ini bisa buat istrinya almarhum usaha juga, dan bisa buat beliau, istrinya almarhum, sedekah juga kepada perempuan-perempuan lain yang kurang beruntung sebab tidak kenal kita-kita dengan izin Allah," kata Yusuf Mansur.

Diketahui Ustaz Maaher meninggal di Rutan Bareskrim pada Senin (8/2). Maaher lalu dimakamkan di Pesantren Darul Quran, Tangerang, di sebelah makan Syeikh Ali Jaber.

Sebelumnya, Polri mengungkapkan Ustaz Maaher meninggal karena sakit. Tapi, Polri enggan mengungkap penyakit apa karena sifatnya sangat sensitif dan menyangkut nama baik keluarga.

Keluarga Ustaz Maaher pun meminta medical record almarhum Ustaz Maaher dari Polri. Namun sejauh ini belum menerimanya. 
“Medical record kami sendiri kan sebagai kuasa dan pihak keluarga tidak pernah diberikan informasi itu,” kata Kuasa hukum Ustaz Maaher, Djudju Purwanto.

((Kumparan)

Subscribe to receive free email updates: