Viral Pria Menangis Usai Dapat Pesanan 60 Nasi Kotak Tiba-Tiba Dibatalkan, Padahal Dia Rela Sampai Melakukan Hal ini

Popnesia.com - Pandemi virus covid-19 yang sangat berdampak pada kondisi perekonomian banyak orang sehingga menjadi anjlok, membuat banyak cara dilakukan. Seperti salah seorang pria yang sedang menerima jasa pemesanan pembuatan nasi kotak.

Baru-baru ini terekam kisah viral dari seorang pria yang sedang mendapatkan pesanan 60 nasi kotak. Ia pun dengan senang hati menerima pesanan tersebut.
Namun, sang pemesan begitu tega pada pria tersebut hingga memecahkan isak tangisnya. Penasaran? Simak lanjutan ulasan kisah viral berikut ini.

Rela Pinjam Uang Kesana Kemari karena DP Tidak Cukup

Baru saja terekam sebuah kisah viral seorang pria yang menerima pesanan sebanyak 60 nasi kotak dari pemesan. Dengan senang hati, ia menerima pesanan bahkan sampai rela meminjam uang kesana kemari lantaran deposit (uang muka) yang diberikan oleh pemesan tidak cukup untuk membeli segala bahan untuk membuat 60 nasi kotak.

"Padahal dia minjam kesana kemari untuk belanja, karena DP yang dikasih tidak cukup," kisah yang tertulis dalam video unggahan akun Instagram @tante_rempong__.
Pesanan 60 Nasi Kotak Dibatalkan
Begitu mengejutkan, setelah semua bahan berhasil dibeli dan sang pria sudah mulai mengolah serta memasaknya, nasi kotak sebanyak 60 tersebut dibatalkan. Sang pemesan secara mendadak dan tiba-tiba membatalkan pesanan 60 nasi kotak tersebut dengan seenaknya.

"Bayangin kalian di posisi dia, bagaimana sedihnya, nasi kotak yang sudah dipesan sebanyak 60 kotak, tiba-tiba di cancel," tulis keterangan dalam video viral tersebut.

Pecah Tangis

Pembatalan pesanan 60 nasi kotak tersebut tentu saja membuat tangis dari sang pria ini akhirnya pecah. Rasa sedih begitu terasa, mengingat dia sudah merelakan untuk meminjam uang kesana kemari demi menambah uang muka dari pemesan yang kurang.

"Wahai pembeli bayangin kau di posisi orang susah begini, lihat tangisannya, apa kau setega itu?," lanjut keterangan.

Bingung Mengganti Uang Pinjaman

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, kesedihan sang pria juga diimbuhi dengan rasa kebingungan. Ia kini sangat bingung bagaimana cara untuk mengganti uang yang sudah dipinjam sebelumnya demi menambah uang muka dari pemesan.

"Dia bingung mau diganti pakai apa uang yang dipinjamnya itu," pungkas keterangan video.

Video

Berikut adalah video memperlihatkan momen tangis pria pecah usai dapat pesanan 60 nasi kotak namun dibatalkan begitu saja oleh sang pemesan.





Subscribe to receive free email updates: