Vicky Prasetyo dan Kalina Batal Nikah, Kalina Malah Unggah Hal ini Di Instagramnya


Popnesia.com - Kalina Oktarani mengumumkan rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo dibatalkan. Ibu satu anak ini tak menjabarkan alasan rencana pernikahan itu digagalkan.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Februari 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina di Instagram, Jumat,(19/2/2021).
Pengumuman itu langsung membuat netizen terkejut. Hal ini pun memunculkan spekulasi bahwa kontrak settingan antara Kalina dan Vicky telah berakhir.

"Kontrak pengaturan (setting) the end (selesai)," komentar netizen.
"Kontrak dramanya sudah usai. Kalau mau diperpanjang mesti bayar kali ya?" tambah netizen lainnya.

Seperti diketahui, sejak awal Kalina dan Vicky mengumumkan hubungannya pada November 2020, netizen sudah menuding mereka melakukan settingan demi popularitas. Namun, hal itu dibantah Kalina.
Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku, mencintai Vicky dengan tulus bahkan berani bersumpah.

Sebelum mengumumkan keputusan batal menikah, Kalina Oktarani sempat mengunggah video sang kekasih, Vicky Prasetyo bersama perempuan lain. Sosok tersebut adalah Celine Evangelista.

Video itu diunggah ulang dari Insta Story akun @diarypapisonny. Terlihat Vicky sedang makan berdua dengan Celine. Vicky bahkan sempat mengelus kepala istri Stefan William itu.

"Sayang, mau tanya ini maksudnya apa?" tulis Kalina, Jumat (19/2/2021).

Namun, tak lama kemudian unggahan itu dihapus Kalina. Ibunda Azka Corbuzier tersebut kemudian mengumumkan rencana pernikahannya yang tinggal menghitung hari dibatalkan.

Padahal, persiapan pernikahan mereka sudah matang. Kalina pun neminta maaf kepada semua pihak yang terkait atas keputusannya ini.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih," tuturnya.(okezone)

Subscribe to receive free email updates: