Sindiran Halus Moeldoko Lewat Filosofi Kopi di Medsos


Popnesia.com - DI tengah hangatnya isu kudeta Partai Demokrat, Kepala Staf Presiden Moeldoko tampak santai. Ia bahkan mengunggah sebuah foto yang menggambarkan sedang menikmati secangkir kopi berisi penjelasannya.

"Aku nambah kopi ada yang semakin grogi," kata Moeldoko melalui akun media sosialnya @dr_moeldoko, Minggu (7/2).

Ia tampak mengenakan baju putih dan jaket biru ditemani secangkir kopi dengan. Kemudian terdapat keterangan mengenai filosopi secangkir kopi dalam foto tersebut yang menyatakan bahwa tidak pantas seseorang langsung pergi seusai menghabiskan secangkir kopi. Terlebih, saat ada rekan yang bergabung untuk ngopi.

Mantan Panglima TNI ini kemudian bicara soal orang yang melarang minum kopi. "Kalau kamu dengar ada yang melarang, agaknya kamu benar-benar butuh kopi. Konon kata ahli kopi bisa mencegah gangguan pendengaran," ujarnya.

Aku ngopi-ngopi kenapa ada yang grogi," demikian tulisan di foto tersebut.

Dua foto Moeldoko ini disinyalir menjawab isu politik yang tengah menyeruak. Belakangan kegiatan minum kopi Moeldoko dipersoalkan dan disebut-sebut bagian dari upaya melengserkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari kursi Ketua Umum Partai Demokrat. (OL-7)** (media indonesia)

Subscribe to receive free email updates: