Nia Ramadhani Nangis Sesenggukan Tak Tahan di Hujat Netizen Gara-gara Ini


Popnesia.com- Nia Ramadhani baru-baru ini mencuri perhatian masyarakat. Bukan pujian yang didapatkan, melainkan hujatan dari netizen. Mereka mengatakan Nia Ramadhani gagal menjadi pembawa acara atau MC di sebuah penghargaan.

Saat itu Nia Ramadhani didapuk menjadi MC bersama dengan Raffi Ahmad. Mendengar dan melihat hujatan yang dilayangkan untuknya, membuat ibu tiga anak ini bersedih. Bahkan dia menangis sesegukan di mobil tak tahan dihujat oleh publik. Penasaran dengan isi curhatan Nia Ramadhani sambil nangis sesegukan?
Melansir dari akun YouTube ARKA TV, Senin (8/2), simak ulasan informasinya berikut ini.

Nangis Tak Tahan Dihujat

Nia Ramadhani rupanya sempat menangis sesegukan di dalam mobil. Rekaman tersebut secara eksklusif ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. terlihat bagaimana Nia menangis sembari menceritakan perasaannya yang sebenarnya.

"Dia sudah sampai mana dia ngomongnya, gue enggak bisa ikutin. Cuma sudah saking segala macamnya lo dengan pressure nya lo dan lo tahu lo enggak bisa. Lo coba saja ngomong apa saja ke dia, dia kaya," kata Nia Ramadhani terputus-putus sambil menangis.

"Karena kamu sudah juga tahu dari awal coba naikin juga, saat kamu naik ke atas kamu sudah dengan pemikiran tadi yang kaya," kata wanita yang duduk di sebelah Nia.

"Ya gue enggak bisa, masalahnya gitu. Jadi, lo kalau misal sudah di atas sana segala macam lo pikirin. Saking kaya gitunya lo keluar sudah aneh-aneh, lo ingin berusaha itu susah. Dari segmen 2 sampai segmen 7 gue merasa kaya gue lagi di atas panggung dengan sadar gue lagi mempermalukan diri gue sendiri. Gue tahu itu tapi lu harus selesaiin, berat banget," ungkap Nia masih sambil menangis.

Ungkap Tak Mampu

Dengan jujur Nia mengungkap jika dirinya tak mampu. Meski menyadari dirinya tak mampu sejak awal, namun Nia mensyukuri satu hal. Dia tetap bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut hingga akhir.

"Dan gue bersyukur dengan sedikit nunjukin keberhasilan gue at least gue selesaiin. Gue enggak berhenti di tengah jalan, padahal gue karena gue ngerasa gue enggak mampu sebenarnya tadinya gue udah berpikir kaya ya sudah biarin deh. Gue sudah dari segmen pertama setelah gue tahu harus baca banget, gue enggak mau gue enggak mampu. Ngapain gue ngejelekin diri gue sendiri, gue tahu gue enggak bakal bisa," kata Nia Ramadhani.

"It\"s okay untuk enggak maju ke depan as long as elu tidak mundur. Maju sedikit-sedikit enggak apa-apa, at least maju sedikit ketimbang mundur. Karena kamu masih manusia," kata temannya.
"Gue gatel untuk gue check kaya bacain kaya gitu. Gue gatel untuk pengen gue ceritain , coba kalau lo jadi gue apa yang lo lakukan sih? Kasih tahu gue," tanya Nia masih menangis.

Prinsip Nia Ramadhani

Nia tak bisa menampik jika dirinya memang tidak mampu saat itu. Meski telah menjadi salah satu selebriti kondang, Nia tetap tak ingin membohongi dirinya maupun publik. Sebab menurutnya, jika dia malu untuk mengakui itu berarti dia sombong.

"Itu hal yang paling sulit loh yang barusan kamu ngomong \"enggak mampu\". Kalau kamu sudah sampai pada titik ini berani dan bisa keluar dari mulut kamu \"Iya, aku enggak mampu\". Itu sudah another level, bukan tentang orang tapi tentang diri kamu," kata asisten Nia.

"Makanya karena gue pikir kalau misalkan gue malu artinya gue sombong. Karena \"kenapa lu malu? Lu manusia Ni\" oh iya, pokoknya kalau gue malu gue sombong saja," jelas Nia.
(Merdeka.com)

Subscribe to receive free email updates: