Ngaku Baru Tahu MRS Dipenjara, Habib Bahar Protes Marah, Tuliskan Surat

Popnesia.com - Habib Bahar bin Smith menuliskan sebuah surat untuk ditujukan kepada Eks pentolan ormas terlarang FPI, Habib Rizieq Shihab.

Surat tersebut ditulis Bahar langsung dari Lapas Gunung Sindur Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/2), dan diunggah oleh akun @SayyiidHaddaad.

Diketahui, surat tersebut dibuat Bahar Smith, selain untuk Rizieq Shihab, juga ditujukan kepada Habib Hanif Al Athos.

“Surat Habib Bahar bin Smith dari LP GS ditujukan untuk gurunya IB Habib Rizieq Shihab dan Sahabatnya Habib Hanif Al athos,” tulis akun tersebut.

“Semoga ALLAH senantiasa menjaga mereka semua dalam sehat afiyah,” sambungnya.

Sambungnya, pada surat pertama ditujukan kepada Rizieq Shihab, dan menyampaikan permintaan maafnya.

“Untuk imamku Habibana Rizieq bin Syihab, maafkan anakmu ini yang tak bisa berbuat apa-apa dari balik dinginnya jeruji besi,” tulisnya.

Lanjutnya, ia pun mendoakan agar Rizieq diberikan kekuatan dan kesehatan. “Agar Allah memberikan kekuatan, kesehatan dan menghancurkan musuh-musuh yang mengzalimi habib,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak terima Rizieq ditahan karena kasus pelanggaran protokol kesehatan. “Mendidih darahku ketika mendengar habib ditahan,” ungkanya.

“Aku akan selalu berada di barisan dan komando habib,” tulisnya.

“Ayahku, ibuku, keluargaku, nyawaku menjadi tebusan untuk selalu membelamu,” tutupnya. 

Sebagaimana diketahui, Habib Rizieq Shihab saat ini terseret dalam tiga kasus hukum yang membuatnya menyandang masing-masing sebagai tersangka. 

Kasus-kasus tersebut muncul setelah kedatangannya dari Arab Saudi. Di sana, Habib Rizieq menetap hingga lebih dari tiga tahun. Pada 10 November 2020, ia dan keluarga tiba dan menyelenggarakan sejumlah acara yang membuat terjadinya kerumunan.

(Warta ekonomi)

Subscribe to receive free email updates: