Dokter Richard Lee Laporkan Balik Kartika Putri ke Polda Sumatera Selatan

Popnesia.com - Dokter kecantikan Richard Lee diam-diam telah melaporkan balik artis Kartika Putri. Bukan di Jakarta, laporan dibuat di Polda Sumatera Selatan.

Namun, kuasa hukum Richard, Soki, tak mengungkap secara gamblang kasus apa yang dilaporkan.

"Intinya hampir sama," kata Soki, usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (4/2/2021).

Richard sendiri sebelumnya dilaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik oleh pengacara Kartika Putri di Polda Metro Jaya. Laporan tersebut menyusul ulasan produk kecantikan dari sang dokter yang disampaikan di YouTube.

Soal dokter Richard Lee melaporkan Kartika Putri di Polda Sumatera Selatan, Soki punya penjelasan. Menurut dia, kliennya menonton video Kartika di rumahnya di Palembang.

"Karena lokus kita, tempatnya karena dokter Richard mengetahuinya di Palembang saat itu. Tempat kejadian," ujar dia.

"Kita juga dibuat ribet di sini.  Dokter aja harus ke Jakarta (jalani pemeriksaan) meluangkan waktu ini," kata dia lagi.

Perseteruan dokter Richard Lee dengan Kartika Putri bermula saat dia mengulas produk kecantikan yang dianggap berbahaya.

Rupanya, produk kecantikan tersebut pernah dipromosikan Kartika Putri.

Dokter Richard Lee hari ini jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporan Kartika. Dia diperiksa selama 4 jam dari pukul 14.00 WIB.

Dalam pemeriksaan tersebut, dokter Richard menegaskan sama sekali tak menyebut artis siapapun dalam ulasannya. Tapi sebagai dokter, dia merasa wajib mengingatkan masyarakat agar berhati-hati memakai produk kecantikan. (Suara.com)

Subscribe to receive free email updates: