Dituding Laporkan Teddy Atas Dugaan Pembunuhan Lina, Ini Kata Pihak Rizky Febian

Popnesia.com - Kasus harta warisan yang ditinggalkan oleh mendiang Lina Jubaedah masih terus dipersoalkan oleh suaminya, Teddy Pardiana. Belum selesai masalah antara Teddy dengan anak-anak dari mendiang Lina bersama Sule, Rizky Febian dan Putri Delina, kini muncul masalah baru.

Pihak Teddy diduga melontarkan tuduhan kepada Rizky Febian bahwa Rizky melaporkan Teddy ke polisi beberapa hari setelah mendiang Lina dimakamkan. Dalam laporan tersebut, Rizky, kata Teddy, memasukkan pasal pembunuhan.

Pihak Rizky pun angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, Bahyuni, Rizky membantah semua tudingan tersebut. Riky mengakui telah membuat laporan di Polrestabes Bandung, tapi tidak menyebutkan nama Teddy sebagai terlapor.

"Keberatan dari Rizky, di media ada ungkapan bahwa… Jadi, saudara Teddy menuduh bahwa Iky telah menuduh Teddy membunuh Lina. Padahal saat saya mendampingi Rizky membuat laporan, kita meminta autopsi karena menurut keluarga ada kejanggalan-kejanggalan dalam kematian Lina. Kami tidak ada menyebutkan siapa terlapornya," ungkap Bahyuni dalam jumpa pers yang digelarnya, Senin (15/2).

Bahyuni menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak menyebutkan nama Teddy dalam laporan tersebut. Ia juga mempersilakan pihak Teddy untuk melakukan kroscek kepada pihak kepolisian.

"Jadi kalau ada kabar Rizky menuduh Teddy melakukan pembunuhan, tidak ada kayak gitu. Ini menyangkut nama baik Rizky. Jadi, bisa dicek di Polrestabes Bandung apakah saudara Rizky Febian menyebutkan Teddy sebagai terlapor, tidak ada, kami pastikan itu. Tujuan kami hanya membuat laporan untuk autopsi," tegasnya.

Dengan demikian, pihak Rizky berharap Teddy dapat melakukan klarifikasi atas ucapannya yang mengarah tudingan kepada Rizky karena itu diduga sudah melakukan pencemaran nama baik.


"Betul Rizky membuat laporan, tapi tidak pernah melaporkan siapa pun, termasuk Teddy. Tolong klarifikasi karena ini pencemaran nama baik, jangan tuduhan-tuduhan terus yang kita dapatkan," pungkasnya. (Kumparan)

Subscribe to receive free email updates: