Deddy Corbuzier Tak Sanggup Diminta Undang Abu Janda Dalam Podcast: Aldi Taher Aja Mau?

Popnesia.com - Deddy Corbuzier memperlihatkan beberapa komentar netizen yang singgah di konten podcast #CloseTheDoor. Netizen rupanya meminta Deddy mengundang Permadi Arya alias Abu Janda yang baru-baru ini dipolisikan terkait cuitannya soal "Islam arogan".

Namun nyatanya Deddy nampak tak sanggup memenuhi permintaan netizen. Menariknya, ia justru menawarkan Aldi Taher sebagai pengganti Abu Janda sebagai bintang tamu konten podcast.

"Mbok kalo minta tuh yg gampang gampang gitu loh..Dulu kaga ada yg minta. Skrg lagi most wanted.. Isinya gini semua.. " tulis Deddy Corbuzier dalam postingan Instagram pada Minggu (31/1). "Ah… Aldi Taher aje mau!??"
Postingan Deddy mendapat beragam komentar dari netizen. Tak disangka, beberapa netizen justru menanti kehadiran Aldi di podcast Deddy.

"Om gue hbs ketemu aldi taher. Seru om ngobrol sama dia. Coba deh om … ayoo om buktikan podcast terbaik diindonesia bisa ngobrol sama aldi taher," tulis Lutfi Agizal. "Wkwkwkw ustad aldi," sambung akun @vere***. "Gasss Aldi taher," tambah akun @rizal***. "Gas om Aldi Taher, biar clear dah tuh masalahnya," seru akun @bola***.

Seperti diketahui, belakangan Aldi Taher memang menjadi perbincangan publik karena mengaku sebagai ustaz. Mantan suami Dewi Persik ini juga sering mengajak netizen dan para rekan artis untuk membaca Al Quran lalu mempostingnya di media sosial. Namun sayangnya aksi Aldi tersebut malah membuatnya banjir hujatan.

Di sisi lain, baru-baru ini Aldi menyebut Deddy Corbuzier pansos pada Dinar Candy karena mengundang sang DJ dalam podcast dengan judul yang provokatif. Aldi miris dengan konten tersebut yang dinilai mengobrol tentang maksiat. Kocaknya, Deddy malah menanggapi sindiran Aldi dengan joget TikTok. (Wowkeren Media)

Subscribe to receive free email updates: