Daus Mini Minta Anaknya Tes DNA, Bikin Trenyuh Begini Reaksi Anaknya 9tahun Saat Tahu, Komnas Anak Buka Suara

Popnesia.com - Perseturuan mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari dengan istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya terus memanas. Seperti diketahui, Shelvie meminta Yunita agar melakukan tes DNA terhadap Ivander Haykal Firdaus (Ichal) yang merupakan anak semata wayang Daus Mini dan Yunita.

Sambil menangis, Yunita pun menceritakan ketika sang anak tahu persoalan tes DNA ini. Ichal pun menjadi bertanya siapa papanya.

"Anak sembilan tahun sudah tahu berita, sosial media dan lain-lain. Pasti muncul kan berita. Dia nanya ke aku, 'Ma, memang aku beneran bukan anak papi ya? Kalau aku bukan anak papi aku anak siapa?' Itu kan sebagai ibunya aku bingung jawabnya. Aku bilang, 'Bang anak papi kok kata siapa abang bukan anak papi?'," ujar Yunita saat ditemui di Komnas Anak, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (25/2).

1. Mengadu ke Komnas Anak

Tak tega melihat kondisi anaknya saat ini, Yunita pun mengadu ke Komnas Anak untuk meminta bantuan. Terlebih lagi hingga saat ini Daus Mini juga tidak angkat bicara untuk membela sang anak.

"Karena satu bulan tidak ada permintaan maaf dan pembelaan dari bapaknya, makanya saya putuskan datang ke Komnas Anak untuk meminta saran baiknya kedepan seperti apa untuk kebaikan anak saya," papar Yunita.

Kata Komnas Anak

Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait mengatakan bahwa apa yang dilakukan istri Daus Mini tidak dibenarkan dan mengganggu mental sang anak. Ia pun akan memanggil Daus Mini dan istrinya dalam waktu dekat.

"Tidak ada hak dari istri Daus untuk mengatakan hal itu dan itu tidak dibenarkan. Daus sendiri nggak mempersoalkan dan dari awal udah mengatakan itu anak mereka. Sekarang Daus harus bertanggung jawab untuk perkembangan anak ini. Sekolahnya, pengasuhannya, nafkahnya semua," papar Arist Merdeka Sirait.
(Kapanlagi.com)

Subscribe to receive free email updates: