Ayus Sabyan Sudah Disidang Keluarga, Begini Cerita Adiknya

 

Popnesia.com -  Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan beberapa waktu belakangan ini menjadi sorotan publik. Tidak sedikit yang menghujat Ayus dan Nissa gara-gara kabar perselingkuhan itu.

Sebelumnya, pihak keluarga Ayus pun telah membenarkan jika kabar perselingkuhan tersebut benar. Adik Ayus, Fadhila Nova menyebut sang kakak memang ada hubungan spesial dengan Nissa. Hal ini yang akhirnya membuat istri Ayus, Ririe Fairus menggugat cerai suaminya.

Selain Fadhila, ada juga Abi yang juga adik dari Ayus Sabyan mengungkapkan hal yang sama. Abi bahkan menyebut sang kakak sudah pernah disidang oleh keluarga terkait perselingkuhan tersebut.

"Iya waktu itu sekali (disidang)," ungkap Abi saat ditemui di kawasan Prumpung, Jakarta Timur. "Sudah lumayan lama, ada dua mingguan."


Meski begitu, Abi mengaku merasa kasihan dengan sang kakak. Namun sayang, pengakuan sang kakak terkait perselingkuhan itu membuat keluarga merasa kecewa. Abi pun menyebut sang kakak orang yang sangat baik.

"Kecewa sih kecewa. Saya nggak ikut nimbrung, kasihan juga sama Aa-nya," ucap Abi. "Dia (orangnya) baik banget, nggak pernah macam-macam."

Setelah disidang oleh pihak keluarga, Ayus disebut belum memberikan keputusan apapun. Namun, Abi berharap sang kakak bisa kembali ke pelukan istri sahnya.


"Aa Ayus datang (ke rumah) pas ramai-ramai (masalah ini), kumpul pas ngomongin masalah ini," pungkas Abi. "Kalau putusan Aa saya belum tahu."

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayus dan Nissa mendadak menjadi sorotan usai mencuat kabar perselingkuhan. Ayus pun sempat memberikan klarifikasi video terkait kabar tersebut.

Dalam video klarifikasi tersebut, Ayus meminta maaf kepada pihak sang istri dan keluarga. Ia juga mengaku khilaf. Namun sayang, video klarifikasi tersebut langsung menuai tanggapan sinis dari warganet.

Tak hanya warganet saja, sejumlah figur publik juga ikut menanggapi sinis. Bahkan, sejumlah figur publik memberikan sindiran terkait video klarifikasi Ayus tersebut. (Kanal247)

Subscribe to receive free email updates: