Terungkap Alasan Pelaku Soal Kematian Wanita di Kamar Hotel yang Viral di Palembang


Popnesia.com - Kasus pembunuhan perempuan berinisial YL (25) yang ditemukan tewas dalam kamar hotel di Palembang, Sumatera Selatan pada Rabu (06/01/2021) kemarin akhirnya terungkap setelah pelaku bernama Agus Saputra (24) ditangkap oleh petugas gabungan.

Dari hasil pemeriksaan, Agus yang 12 hari buron ini nekat membunuh YL lantaran kesal terhadap korban lantaran korban enggan melayani padahal jam bookingnya belum habis.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra mengatakan, pelaku dan korban sebelumnya berkenalan melalui aplikasi chatting MiChat.

Keduanya sepakat untuk berkencan di hotel selama tiga jam. 

"Namun belum sampai tiga jam, korban sudah mengakhiri. Itu yang membuat pelaku kecewa dan membunuhnya," kata Irvan kepada wartawan, Senin (18/01/2021).

Sering berkencan dengan korban

Irvan menjelaskan, pelaku dan korban memang sebelumnya sering bertemu. Bahkan, Agus disebut adalah pelanggan YL yang sering berkencan di Hotel.

"Korban sudah beberapa kali kencan dengan pelaku. Terakhir dia marah karena menurutnya waktu kencan belum habis, korban langsung dicekik sampai tewas,"ujarnya.

Usai membunuh korban, pelaku langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Bahkan, ia beberapa kali pindah untuk menghindari kejaran petugas.

Buron 12 hari

Diberitakan sebelumnya, pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan inisial YL (25) yang tewas dalam kamar hotel di Palembang, Sumatera Selatan pada Rabu (06/01/2021) kemarin akhirnya ditangkap.

Pelaku yang buron 12 hari tersebut diketahui bernama Agus Saputra (24) yang tercatat sebagai warga kota Pagaralam, Sumatera Selatan.

Ia tertangkap petugas gabungan Jatanras Polda Sumsel dan Satreskrim Polrestabes saat sedang bersembunyi di kawasan Lorong Buyut, Kecamatan Kemuning Palembang, Minggu (17/01/2021). (Kompas.com)

Subscribe to receive free email updates: