Syekh Ali Jaber Pergi Tanpa Meninggalkan Harta, Adiknya Cerita Soal Hal ini

Popnesia.com -Kebaikan Syekh Ali selama hidup terus diingat hingga kini. Namun masih banyak hal yang tidak diketahui masyarakat, termasuk fakta Syekh Ali Jaber pergi tanpa meninggalkan harta. 

“Tahu nggak dia itu tidak punya mobil, banyak sekali dia datang ke tempat saya pakai ojek,” ucap Syekh Muhammad Jaber, adik dari Syekh Ali Jaber, dikutip iNews.id dari channel YouTube Cerita Untungs, Jumat (22/1/2021). 

“Yang waktu itu sempat dicuri itu?” ucap Arie Untung.

“Itu dulu, sekarang beberapa tahun nggak ada mobil, pinjam mobil dari teman atau dengan mobil yayasan diantar,” kata Syekh Muhammad Jaber. 
Menurutnya, orang-orang selama ini melihat sosok Syekh Ali Jaber mengisi banyak ceramah di banyak tempat. Mungkin banyak yang mengira juga kalau dia orang kaya. Kenyataannya, berkali-kali sang adik ikut membantu dia untuk kebutuhan sehari-hari.

“Satu juta pun mungkin tidak ada di rekeningnya,” ucapnya lagi. 

Seperti diketahui, Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta pada Kamis 14 Januari 2021. Pendakwah ternama ini dinyatakan negatif corona setelah sebelumnya terinfeksi virus tersebut.   

Lahir di Madinah, 3 Februari 1976, almarhum sejak kecil telah menekuni membaca Alquran. Ayahnya yang awalnya memotivasi Ali Jaber untuk belajar Alquran. (Suara.com)

Subscribe to receive free email updates: