Sambil Handuki Sarwendah, Betrand Peto Bilang 'Kesempatan Enggak Datang Dua Kali' Sambil Gendong Sarwendah Ke Kamar

Popnesia.com - Sarwendah bersama dengan keluarganya tengah menikmati waktu berenang bersama. Di saat sudah selesai berenang, Sarwendah meminta handuk untuk orangtuanya. Betrand Peto bergerak cepat mengambil handuk untuk Sarwendah.

Saat diberi handuk oleh Betrand sebenarnya Sarwendah menolak lantaran sudah memiliki handuk sendiri dan hanya butuh handuk untuk orangtuanya. Namun, Betrand tetap ngotot memberikan handuk untuk Sarwendah bahkan memakaikannya.

Sembari memakaikan handuk untuk Sarwendah, Betrand menyinggung soal kesempatan yang tak datang doa kali. Sontak hal tersebut membuat Sarwendah tertawa kecil. Setelah menghanduki Sarwendah, Betrand langsung menggendongnya ke kamar.

Meminta Handuk

Dalam video di saluran YouTube The Onsu Family dengan judul \"The Onsu Family - Gemesnya Onyo Isengin Si Bontot Waktu Renang\" yang tayang pada 4 Januari 2021 lalu, Sarwendah nampak meminta handuk untuk orangtuanya yang selesai berenang.
"Handuk dong," kata Sarwendah dan membuat Betrand langsung sigap mengambil handuk untuknya.
Namun Sarwendah sempat menolaknya secara halus dan meminta Betrand untuk memberikan handuk pada orangtua Sarwendah. "Yeyeh aja Yeyeh, ai mah aman," imbuh Sarwendah.

Soal Kesempatan

Entah mengapa, Betrand justru menyinggung soal kesempatan kala memberi handuk untuk Sarwendah. Ia pun hanya bisa tersenyum mendengar apa yang diucapkan oleh Betrand.
"Gak apa-apa, kesempatan gak datang dua kali Bunda," papar Betrand.

Digendong ke Kamar

Setelahnya, Betrand menggendong Sarwendah hingga ke depan kamar. Sarwendah yang mengaku takut itu tetap tak dihiraukan oleh Betrand. Terlihat Betrand begitu kuat mengangkat sang ibunda hingga sampai ke depan kamar.
Betrand bahkan mengabaikan peringatan dari beberapa karyawan lainnya mengenai jalanan menuju kamar yang licin. Meski begitu, sebenarnya jarak antara kamar dan dan kolam renang tak terlalu jauh.


\"Dikasih Hati Minta Jantung\"

Setelah sampai di depan kamar, Sarwendah memberikan handuknya kepada Betrand dan mengucap rasa terima kasih. Namun, Betrand nampak mengharapkan sesuatu yang tak dimengerti Sarwendah hingga membuatnya bingung.

"Gak apa-apa, ini udah thank you. Oh my God kesempatan gak datang dua kali. Terus mau you apa, dikasih hati minta jantung," kata Sarwendah sembari tersenyum dan Betrand berlalu begitu saja. (Merdeka.com)

Subscribe to receive free email updates: