Ramal soal Jokowi Lengser Terancam Dipolisikan, Mbak You Buka Suara

Popnesia.com - Paranormal Mbak You kini tengah menjadi sorotan publik lantaran sejumlah terawangannya yang cukup menggemparkan. Salah satunya ialah terawangan Mbak You soal Presiden Jokowi yang bakal lengser di tahun 2021. Hal tersebut sontak mengundang kecaman dari beragam pihak, bahkan Mbak You terancam dipolisikan lantaran terawangannya tersebut.

Pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana ini akhirnya buka suara terkait sejumlah terawangannya yang mengundang banyak pro dan kontra. Mbak You mengatakan, banyak ramalannya yang dipotong oleh pihak tak bertanggung jawab. Hingga akhirnya berkembang dan mengundang kontra dari banyak pihak.


"Banyak terawangan yang dipotong dan dikembangkan tanpa kontrol seperti bola panas menggelinding. Jadi, ada beberapa akun yang seolah saya bicara seperti itu, bicara saya dipotong tanpa bahasa yang jelas," ujar Mbak You dalam kanal YouTube miliknya, seperti dikutip Minggu (17/1/2021).

Mbak You menyesalkan banyak pihak yang memelintir ramalannya tersebut dan berujung menimbulkan kegaduhan.

Dalam kesempatan itu, Mbak You juga mengakui dirinya yang kesulitan menyampaikan informasi lantaran gaya bicaranya yang cepat. Hingga kemungkinana, banyak pihak yang salah tangkap dengan maksud ramalan yang ia sampaikan.

"Pertama saya ada di televisi 2013 yang lalu, aksen bahasa saya dari lahir memang seperti ini. Saya ngomong cepet, aksennya gantung dan enggak jelas. Tapi, saya punya maksud agar apa yang semaksimal mungkin saya sampaikan, agar dimengerti dan dipahami, tapi berpikir positif," tutur Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You juga turut menyampaikan kembali tentang ramalannya perihal Presiden Jokowi yang bakal lengser dari jabatannya. Bedasarkan penerawangannya, bakal ada pergantian presiden di tahun 2024 mendatang, bukan tahun ini.

"Yang saya maksud di press-con di 2020 itu bahwa pergantian presiden itu, 2024 akan ada pergantian presiden, bukan presiden sekarang. Bukan 2021, tapi di saat nanti pergantian presiden di tahun 2024 akan ada pergantian presiden, bukan 2021 ganti presiden," jelas Mbak You.

Kendati demikian, Mbak You mengatakan adanya kemungkinan dunia perpolitikan bakal memanas di tahun ini. Diakuinya, akan ada pergantian menteri dalam susunan Kabinet Indonesia Maju di era Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin.

"Di 2021, akan ada politik memanas dan akan ada pergantain kabinet, ada beberapa menteri diganti," tandasnya.

(Her story)

Subscribe to receive free email updates: