Rachel Vennya Beri Penjelasan Soal Postingan Cerai, Netizen Bereaksi


Popnesia.com - Rachel Vennya akhirnya memberikan penjelasan soal postingannya yang mengunggah kutipan tentang perceraian. Seperti diketahui, cuitan itu membuat banyak netizen berspekulasi jika hubungan Rachel dan suaminya, Niko Al Hakim tengah diterpa masalah.

Setelah beberapa waktu berlalu hanya diam dan tak memberikan pernyataan apapun, Rachel Vennya akhirnya memberikan jawaban terkait unggahan menghebohkannya tersebut. Lantas bagaimana pernyataan Rachel Vennya? 

Sejak memutuskan melepas hijab, kehidupan Rachel Vennya tidak pernah lepas dari sorotan. Selebgram yang memiliki 5 juta followers itu terus menjadi perbincangan publik.

Terbaru, rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diterpa isu keretakan. Dugaan ini mencuat setelah Rachel membagikan ulang postingan berisi kutipan tentang perceraian pada 21 Januari 2021 lalu.

"Divorce is OK (Perceraian itu tidak apa-apa)," begitu isi tulisan yang diunggah Rachel Vennya kemudian viral setelah dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah.

Unggahan itu pun membuat netizen beranggapan jika pernikahan Rachel dan pria yang disapa Okin itu berada di ujung tanduk. Hal ini bahkan membuat kolom komentar selebgram 25 tahun itu dipenuhi pertanyaan.

Tidak sedikit netizen yang mempertanyakan maksud postingan Rachel Vennya tersebut. Seperti yang diungkapkan seorang netizen di postingan Rachel saat membagikan video kolaborasinya dengan sebuah brand catering makanan sehat.

"Jd kmren nulis status divorce tuh kenapa kak??," tanya netizen dengan akun @lusianapuspad di postingan Rachel Vennya yang dibagikan, 24 Januari 2021.

Setelah cukup lama diam, Rachel Vennya akhirnya memberikan penjelasan soal postingan tersebut dengan memberikan balasan atas pertanyaan netizen tersebut.

Dengan nada santai, ibu dua orang anak itu mengaku suka dengan kata-kata bijak atau quote. Rachel juga menyinggung soal komentar yang tidak sesuai kontennya.

"@lusianapuspad emg suka update quotes dan gada hubungannya sama collab ini," balas Rachel Vennya.

Meski begitu, tanggapan Rachel tersebut membuat penggemarnya lega. Mereka pun meyakini unggahan Rachel Vennya tersebut tidak memiliki maksud dan hanya kutipan biasa. Ada pula netizen yang mengingatkan untuk membaca postingan secara keseluruhan terlebih dahulu.

"Emg kelakuan cewe gini ga sih kak wkwk, aku jg suka post quotes galau padahal ga lagi galau," kata netizen.
"Nah kan bener cuma quotes padahal di slide selanjutnya ada kata-kata selain bagian divorcenya kenapa pada kagak baca," komentar netizen lainnya.

Diketahui sebelumnya, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi menikah pada 7 Januari 2017 setelah berpacaran tiga tahun. Sebelum diterpa isu perceraian, rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim selalu terlihat harmonis dengan dua buah hati kecil mereka.

(Intip seleb)

Subscribe to receive free email updates: