Labeli Diri Sendiri Ustaz, Aldi Taher Halu Tingkat Dewa Kata Deddy Corbuzier. Ini Awal Mulanya

Popnesia.com Aldi Taher hari ini menjadi trending. Hal ini bermula dari dirinya yang marah-marah di Bigo, lantaran menyebut Deddy Corbuzier dengan Dinar Candy.

Dalam postingan terbarunya, Aldi Taher meminta Deddy Corbuzier untuk menghapus kontennya dengan Dinar Candy. Ia pun meminta konten tersebut diganti dengan konten yang lebih bermanfaat.

"video selengkapnya ada di cepotcast youtube ALDITAHER TV- AL-ISRA 1-7 @salsabillih06 ini iklan parfum ALDI TAHER harga 100rb an minat sms 081212999803," buka Aldi Taher dalam Instagram miliknya.

"Setelah gw fikir2 gw raba gw terawang ga pake lama...gw berdoa INSYA ALLAH my brother @mastercorbuzier hapus postingan maksiatnya sama my sister @dinar_candy dan lain nya (shoting lagi aja ajak dinar poadcast di mesjid yg terbengkalai pembangunannya INSYA ALLAH viralkan ) ingetin gw juga hapus kalo gw khilaf posting maksiat joget melet asik bang bro @mastercorbuzier lanjutkan kalo itu #BISMILLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING @miakhalifa stop maksiat and #BISMILLAH_read_ALQURAN_record_posting_BARAKALLAH ALDI TAHER RAJA PANSOS BERFAEDAH INTERNASIONAL," tulisnya dalam Instagram miliknya.

Melihat postingan itu, banyak netizen langsung berlomba mengomentari apa yang sudah diunggah oleh Aldi Taher. Banyak dari mereka yang mengatakan sebaiknya Aldi Taher tidak melebeli diri dengan ustaz.

"ENAK AMAT NGELABELIN DIRI SENDIRI USTADZ...!!EMANG UDAH BENER KELAKUAN LOE? 1 LG, ORANG NGAJI/BACA QUR'AN GA USAH POSTING².. ITU RIYA NAMANYA," ungkap akun rez****.

"Hijrah tapi masih gila gelar yg di akuin diri sendiri (ustadz & presiden muda RI)" beber akun adi****.

"Semoga lu sadar . Paham kok paham lu udah redup . Tapi gausah gini juga lah bro," terang akun jus****.

"Ya elah lu bang kenape siiii, lama gak nongol giliran nongol rameee bet, smpe segitunya nyari duit," tukas akun imam***.

"Halu nya tingkat dewa, emang ada ustad nari ubur-ubur," jelas akun pt****.

Aldi Taher disebut halu oleh netizen karena melabeli dirinya ustaz. Hal tersebut juga terlihat dari beberapa unggahannya, bahkan nickname di Instagramnya dengan jelas dinamai ustadz ald taher,SE.

Dalam Instagram miliknya, Aldi Taher memang kerap memposting kegiatan mengajinya. Di mana saja kegiatan itu selalu diposting Aldi Taher.

Hal ini juga menimbulkan kontra dari banyak orang. Banyak orang yang mengatakan tidak seharusnya Aldi Taher terus menerus melakukan panjat sosial atau mencari ketenaran semata.


(Detik.com)

Simak Video "Awal Mula Aldi Taher Sindir Keras Deddy Corbuzier

Subscribe to receive free email updates: