Heboh Rekaman Angel Sepang Gugurkan Kandungan Dapat Uang Rp1 M dan Mobil Fortuner

Popnesia.com - Sebuah video bikin heboh dunia maya. Video yang diunggah oleh akun Tiktok @yovvvv direpost oleh akun-akun Instagram hingga akhirnya viral di medsos. 

Dalam video tersebut terdengar suara seorang wanita yang diduga merupakan sahabat dari Angel Sepang, wanita yang diduga jadi selingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur.

Wanita tersebut membongkar perselingkuhan antara Angel Sepang dan James Athur Kojongian yang sudah terjalin sejak 2018. Pertemuan keduanya berawal dari event ajang putra putri Tomohon. James Athur Kojongian saat itu menjadi juri dalam kegiatan tersebut.

Setelah keduanya bertemu dan saling jatuh cinta, rupanya Angel hamil sebanyak dua kali. 

"Akhirnya sampai tahun 2019, atau 2018 akhir Angel hamil," kata wanita dalam rekaman itu.

James Athur menjanjikan uang Rp1 miliar kepada Angel jika mau mengugurkan bayi dalam kandungannya. Angel Sepang pun tergiur dan akhirnya bayi tersebut digugurkan.

"Jadi si Angel gugurin kandungan dan dapat uang Rp1 miliar," kata wanita itu.

Angel Sepang kemudian hamil untuk kedua kalinya. Kali ini, ia kembali menggugurkan kandungannya dan mendapat hadiah mobil Toyota Fortuner dari James Athur sebagai imbalannya.

"Dan kedua kalinya si Angel hamil dapat mobil Fortuner," tuturnya.

Dalam percakapan itu, Angel mengatakan sebelumnya ia dan James Athur juga pernah dilabrak oleh istri sah, Michaela Paruntu di Jakarta sebanyak dua kali. Namun saat dilabrak di Jakarta, peristiwa tersebut tidak viral di media sosial. 

Saat itu, istri sah melabrak keduanya dengan membawa polisi, namun rupanya James Athur Kajiongan juga membawa polisi dengan pangkat yang lebih tinggi, sehingga keduanya dilepaskan.

"Sebelumnya udah pernah gini juga, tapi di Jakarta kan ga ada orang yang kenal," kata Angel.

"Oh di Jakarta udah pernah digerebek juga?," kata ibunya.

"Iya udah pernah malah sudah dua kali, cuma karena di sana banyak dengan polisi. Istrinya bawa polisi, aku dan JAK (James Athur Kajiongan) bawa polisi juga, tapi karena polisi yang dibawa JAK lebih tinggi pangkatnya daripada yang dibawa istrinya, akhirnya mereka tunduk, diam dan dilepasin. Langsung ke airport pulang Manado," beber Angel.

berikut rekaman nya Disini

(Indozone)

Subscribe to receive free email updates: