Deddy Corbuzier geram soal ramalan Mbak You Soal Pesawat Jatuh, Sampai Berikan Tanggapan Menohok

Popnesia.com - Presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier diduga sindir Mbak You soal ramalan yang menurutnya tidak masuk akal. Hal itu diungkapkan langsung oleh Deddy saat mengenang betapa baiknya mendiang Syekh Ali Jaber. Di akhir-akhir video, ayah satu anak tersebut membahas tentang jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182.

Deddy mengurungkan niat untuk membuat konten tentang jatuhnya SJ 182 karena tidak memiliki pengetahuan tentang dunia penerbangan. Dalam kesempatan itu juga, Deddy mengungkapkan rasa kecewa pada peramal yang merasa benar saat memprediksi jatuhnya pesawat. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Deddy Corbuzier kecewa dengan Mbak You?

Deddy Corbuzier mengungkapkan rasa kecewa terhadap peramal yang merasa prediksinya benar soal jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Meski tidak menyebutkan nama, mantan kekasih Agnez Mo tersebut diduga membicarakan tentang peramal Mbak You. Dalam kesempatan itu, Deddy juga merasa heran karena video prediksi peramal tersebut terdaftar di Trending YouTube.

"Yang bikin saya kecewa adalah ketika saya baca bahwa ada peramal enggak tahu lah gue ngomong apa. Ada peramal yang katanya meramalkan bahwa ada satu pesawat akan jatuh, tiba-tiba peramalnya heboh dimana-mana, trending di YouTube, bodoh," kata Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube-nya.

Kemudian, Deddy mengaku lebih suka menonton video di Bigo atau TikTok daripa menyaksikan video tentang ramalan. Hal itu karena menurut Deddy tidak menghibur.

"Janganlah orang kayak begitu jangan di (tonton), saya mendingan nontonin orang alay nari-nari di Bigo atau di TikTok yang masih menghibur, dibandingkan ada orang ngaku-ngaku peramal terus meramalkan sesuatu yang diramalin kan banyak," ujarnya.

Beri tanggapan menohok

Deddy berharap konten tentang ramalan seperti itu tidak diberikan ruang oleh para pengguna media sosial. Pria pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini juga tak sungkan memberikan kalimat menohok untuk sang peramal.

"Teorinya kan tong sampah, kalau saya ngasih 100 masalah ya masa satu enggak kejadian. Pesawat jatuh ya pasti akan jatuh lagi pesawat nanti, ada artis ditahan pasti ada artis ditangkap, itu bukan ramalan. Itu cari duit," ucap Deddy.


Lebih jauh, Deddy mengungkapkan pendapatnya bahwa konten tentang ramalan yang menurutnya tidak masuk akal itu seharusnya tidak diciptakan. Hal ini karena katanya hanya menimbulkan persepsi buruk di masyarakat.

"Mikirlah teman-teman, apalagi saya baca beritanya terakhir di tahun 2021 akan ada kerusuhan, pak Jokowi bisa digantikan, aduh ramalan seperti itu diramalkan juga sama beliau. Itu enggak boleh, membaca itu, orang-orang bisa yang tadinya tidak ada bisa jadi ada karena kepikiran sama orang-orang, goblok aja udah," pungkas Deddy Corbuzier. (Hops.id)

Subscribe to receive free email updates: