Artis Inisial V Diramal Bakal Meninggal Dunia Usai Chacha Sherly, Siapa?

Popnesia.com - Kepergian Chacha Sherly untuk selamanya meninggalkan rasa duka mendalam bagi sahabat dan keluarga. Kecelakaan maut yang dialami oleh mendiang Chacha rupanya mengingatkan netizen tentang ramalan anak indigo Tigor Otadan.

Beberapa waktu lalu, Tigor memprediksi akan ada tiga tragedi kecelakaan yang menimpa artis Tanah Air sepanjang tahun 2021. Tigor mengungkap dua tragedi itu akan menimpa artis berinisial Y dan V.

Artis inisial Y diduga merujuk pada Yuselly Agus Stevy atau yang dikenal Chacha, mantan eks Trio Macan itu. Pasalnya, berita kematian Chaca pun begitu menarik perhatian publik.

"Ada pedangdut muda, dia meninggal secara mendadak. Cukup terkenal, dia akan viral," ungkap Tigor dalam channel YouTube Viper Kediri berjudul "Ngobrol Bareng Indigo-27 Prediksi Tigor Otadan". "Jadi di 2021 ada berita duka dari pedangdut tanah air, meninggalnya mendadak."

Tigor juga menyebut dari tiga kecelakaan artis pada 2021, ada di antaranya yang diduga mengonsumsi narkoba. Diakui Tigor, kecelakaan antara artis pertama dan kedua terjadi dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama.
"Jadi tragedi artis ini habis makai narkoba, mengendarai mobil atau apa gitu, kecelakaan. Dia nabrak berbagai macam yang ada di depannya," tambah Tigor. "Satu ke dua ini agak pendek, dua ke tiga ini agak lama. Kecelakaan salah satu artis. Artis memakai ndak tahu dia pemabuk atau narkoba."
Tayangan YouTube ini pun kembali ramai diperbincangkan. Tidak sedikit yang menduga-duga siapakah artis berinisial V tersebut.
"Kecelakaan beruntun wis kejadian mas tigor, di ungaran," komentar akun @Hadi***marno. "Innalilahi wa innailaihi roji'un , pedangdut itu meninggal hari ini Bang. Dan kecelakaan karambol itu di tol yg tdk jauh dari rmh saya. Saya nggak bisa berkata-kata," sahut akun @Dona***asmara.
"Mas,ramalan tentang artis dangdut pantura, meninggal kecelakaan, terjadi senin kemarin," balas akun @Jasmi***ea. "Kira-kira siapa artis v? vi***len, vi***tyo?" tambah netizen lainnya. 

Lihat videonya Disini
(Wowmedia)

Subscribe to receive free email updates: