Viral Video Pria Ngaku Kaya, Sindir Orang Miskin yang Cuma Makan Gorengan

Popnesia.com - Entah apa yang ada di pikiran pria bernama Cecen Williams pemilik akun TikTok @dedekbumbum. Cecen membuat sebuah konten TikTok yang memamerkan sarapan seharga Rp 150 ribu.

"Sarapan paginya orang kaya Rp 150.000," tulis Cecen dikutip Suara.com, Kamis (10/12/2020).

Bukan soal harga makanannya, Cecen merendahkan orang miskin yang ia anggap tidak mampu manikmati kudapan seperti yang ia santap.

Sebab, menurut Cecen orang miskin hanya mampu makan gorengan yang harganya jauh lebih rendah dari pada makanan yang ia makan.

“Yang miskin gorengan aja 5000 dapet lima biji,” sambungnya lengkap dengan emoji tertawa.


Dengan bergaya makan roti menggunakan pisau, Cecen sambil senyum-senyum menyantap makanannya.

Sontak pernyataan Cecen membuat warganet geram dan tidak sedikit di antara mereka yang membanjiri kolom komentar dengan berbagai nada.

“Mau sarapan paginya yang 150k atau 5k sama aja. Ujung-ujungnya jadi ta*, lagian enggak ada ceritanya orang kaya sarapan pagi yang 150k ta*nya jadi wangi,” ungkap akun @Ray***.

“Roti tawar, telor orek, saos sambel, kentang goreng 150 ribu? Gue bikin sendiri paling enggak sampai 20 ribu,” sahut warganet lainnya akun Merryy***

"Astaghfirullah, gorengan yang harganya 1000 rupiah, setidaknya kita juga membantu mereka yang sedang usaha gorengan agar jualannya cepet habis," timpal akun @Tedi***

lihat videonya Disini

(Suara.com)

Subscribe to receive free email updates: