Video Meninggalnya Ayu Wulantari Disebar, Yusi Fadila Diserang Netizen Tuai Kecaman

Popnesia.com - Ayu Wulantari, selebgram asal Bali meninggal dunia pada Sabtu, 28 November 2020. Ayu bunuh diri melompat dari lantai 4 sebuah penginapan. Videonya yang bersimbah darah dan tergeletak di jalan pun viral.

Seorang Food Vlogger asal Batam, Yusi Fadila juga ikut membagikan video naas Ayu Wulantari ke media sosial. Namun upayanya itu justru dikecam dan video Ayu Wulantari yang diunggahnya terpaksa dihapus.

Yusi Fadila kini naik pitam karena akun Instagramnya dilaporkan netizen. 

Sosok Ayu Wulantari menjadi sorotan setelah nekat melompat dari lantai 4 hotel di Bali. Sebelum melompat, selebgram yang berprofesi sebagai bidan ini sempat bertanya apakah akan meninggal jika lompat dari lantai 4 tersebut. Kemudian, Ayu pergi ke balkon hotel dan mengakhiri hidupnya dengan tragis.

Video Ayu Wulantari yang tergeletak di jalan dan bersimbah darah pun viral di sosial media. Warganet ramai-ramai mencari tahu dan mengunduh video naas tersebut, tak terkecuali Yusi Fadila. Food Vlogger asal Batam ini mengaku punya video lengkap Ayu Wulantari saat tergeletak di jalan.

“serius aku beneran ada video lengkapnya.. ini aku lagi susun, kalian bisa nonton full di tiktok aku bentar lagi @Yusifadila,” ungkapnya terkait video naas Ayu Wulantari dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambe_turah yang diunggah pada Senin, 30 November 2020.

Bukan hanya di TikTok, Yusi Fadila juga mengunggah video Ayu Wulantari ke Telegram. Namun video itu tidak bertahan lama. Yusi Fadila memutuskan untuk men-take down video tersebut karena beberapa pengikutnya menilai hal itu kurang baik diumbar.

“Videonya di tele aku hapus aja ya gengs. Gak enak soalnya, udah dapat masukan dari beberapa followers ni kalo hal” kek gini rupanya gak baik disebar. Awalnya aku mikir cuma buat penuhin rasa penasaran aku & kawan” semua aja sih, karena emang gak ada dimana” videonya & aku bisa dapet,” kata Yusi Fadila.
“Tapi ya udah aku ngalah aja, krena gak semua bisa nerima itu. Maaf ya aku hapus gengs. Gak enak soalnya,” lanjutnya.

Namun aksi Yusi Fadila yang mengunggah video naas meninggalnya perempuan kelahiran 18 Juli 1997 itu sudah menjadi perhatian publik. Tak sedikit pula netter yang menyayangkan aksi Yusi dan memutuskan untuk melaporkan akun Instagramnya @yusifadila96.

“Banyak cepu nii!! tukang report. Males ah, padahal videonya juga ud di itemin dan cuma keliatan dikit di ujung,” ungkap Yusi Fadila membela diri.

Instagram Stories milik Yusi Fadila itu pun diteruskan oleh akun-akun gosip Instagram. Tak sedikit pula netter yang mengutuk aksi Yusi yang mengunggah video bersimbah darah dari Ayu Wulantari.

“Report akunnya. Udah gede tapi haus konten sampe segininya. Di agama dia udah jelas adab menghormati orang yg meninggal,” komentar netizen.
“Hayu netizen serbu akunnya,” balas yang lain.

Hingga kini, akun Instagram Yusi Fadila diprivasi karena terus diserang oleh warganet. Sementara itu, ucapan belasungkawa untuk Ayu Wulantari masih mengalir sampai saat ini. (Intipseleb)

Subscribe to receive free email updates: