Terungkap Akun yang Nobatkan Lesty Kejora Jadi Wanita Tercantik ke-5 di Dunia Merupakan Akun Palsu

Popnesia.com - Beberapa waktu lalu, ramai kabar kalau Lesty Kejora berhasil menduduki posisi kelima wanita tercantik di dunia.
Kecantikan Lesty Kejora pun disandingkan dengan artis Korea Selatan, Yoona dan model asal Hungaria Barbara Palvin.
Tentu saja hal ini sangat mengejutkan, selain sedang naik daun di Tanah Air, Lesty berhasil menorehkan namanya di kancah internasional.

Seperti diwartakan Nakita.id sebelumnya, Lesty dinobatkan menjadi wanita tercantik nomor 5 di dunia olehTB Top World Beauty.
Diketahui TB Top Beauty World merilis hasil survey menjelang akhir tahun 2020.
Dan semua wajah cantik yang masuk dalam kategori berjumlah 100 orang dengan wajah paling cantik dari kalangan selebritis dunia.
Perusahaan kosmetik dan bedah plastik terkemuka di Amerika Serikat melakukan voting dan penilaian juri untuk memilih wanita-wanita tercantik di dunia.

Namun, usut punya usut akun Twitter @DTopBeautyWorld yang mengumumkan Lesty Kejora masuk lima besar wanita tercantik di dunia adalah palsu.
Hal itu sudah dikonfirmasi oleh penyelenggara acara, TC Candler lewat akun Twitter dan Instagramnya.
TC Candler meyebut kalau pihak @DTopBeautyWorld mencuri nama, konsep, dan logo mereka.

Disisi lain, tak ada nama Lesty Kejora pada daftar TC Candler, nama yang masuk kategori antara lain adalah AgnezMo, Raisa Adryani, Maudy Ayunda, Citra Kirana, Syifa Hadju dan Cinta Laura.
Tidak cuma itu, pihak penyelenggara juga mengkritik akun Instagram serupa yang menyebarkan berita bohong perihal daftar pemenang wanita tercantik di dunia tahun 2020 ini.

"Lagi-lagi. Kami tidak punya urusan apapun dengan ini. Peringatan baik, jangan percaya semua yang kalian lihat di media sosial meski pengikutnya sudah 400 ribu. Memalukan @topbeautyworld.official," tulis penyelenggara.
Akun @topbeautyworld.official yang mengumumkan Lesty sebagai jajaran wanita tercantik di dunia pun sudah menghapus gambar sang biduan.
Hanya saja, warganet sempat berbondong-bondong menyerang akun tersebut karena dianggap menyebarkan berita bohong.

"Fake akun," tulis seorang warganet.
"Lesti mana?" komen yang lain.
"Apakah ini akun kemarin?" tanya warganet lain.
Meski sudah diberondong komentar warganet, tampak akun @topbeautywold.official menghapus komentar-komentar tersebut.
Menurut TC Candler hasil penilaian 100 wanita tercantik di dunia yang asli akan diumumkan pada 27 Desember 2020 mendatang. (Nakita.grid.id)

Subscribe to receive free email updates: