Rachel Vennya Masih Didukung Meski Putuskan Lepas Hijab, Netter Prihatin Dengan Rina Nose


Popnesia.com - Kabar Rachel Vennya lepas hijab sukses bikin geger publik sampai sempat menjadi trending Twitter. Hal ini pertama kali diketahui publik usai Rachel Vennya mengunggah fotonya tanpa mengenakan hijab tepat di peringatan Hari Ibu 22 Desember lalu.

Banyak spekulasi yang menyebut jika Rachel telah pindah agama. Namun hal ini langsung dibantah oleh sang ibunda.

Keputusan Rachel melepas hijab ini tak ayal mendapat berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit yang kecewa dengan keputusan Rachel melepas hijab ini. Namun di tengah cibiran yang diterimanya, nyatanya masih banyak pihak yang memberi dukungan kepada Rachel.

Mereka seolah tak mempermasalahkan jika Rachel kini tak lagi berhijab. Karena hal itu semata-mata pilihan hidupnya, dan dia pula yang akan menanggung segala risiko atas keputusannya.

Melihat masih banyak orang yang memberi dukungan dan tak menghujat Rachel, ada segelintir netizen yang justru membawa-bawa nama Rina Nose dalam permasalahan ini. Para netizen tersebut mengaku prihatin dan membandingkan sikap orang-orang saat mengetahui Rina Nose melepas hijab.

Alih-alih mendapat dukungan atau dipuji karena penampilan barunya, Rina Nose justru mendapat banyak cacian dari netizen. Banyak yang menghujat Rina Nose sampai pada suatu ketika dia merasa lelah dengan semua perilaku jahat orang-orang kepadanya.

"Rachel Vennya lepas hijab di support. Dulu giliran Rina Nose lepas hijab dihujat gila-gilaan sampai pada nuduh dia pindah agama. Emang goodlooking pengaruh bgt ya. Miris!!!" komentar netizen di salah satu postingan Rachel Vennya.

Netizen tersebut seolah tak setuju dengan pihak-pihak yang masih mendukung Rachel Vennya dan tak menyalahkannya meski kini dirinya telah melepas hijab. Karenanya, netizen tersebut membandingkan dengan apa yang pernah dialami Rina Nose beberapa tahun lalu. (Wowkeren)

Subscribe to receive free email updates: