Penjelasan Sandiaga Uno Soal Dirinya Positif Covid-19


Popnesia.com - Sandiaga Uno dikabarkan positif Covid-19, sebelumnya istrinya Nur Asia Uno telah dinyatakan positif Covid-19 juga.

“Setelah melakukan swab test pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin. Ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19,” ujar Sandiaga Uno melalui keterangan yang diterima pada Senin, 7 Desember 2020.

Sebelumnya, diketahui Nur Asia istri Sandiaga Uno juga sudah dinyatakan positif. Informasi tersebut bersumber dari akun Twitter resmi milik Sandiaga Uno. Dalam cuitannya Sandiaga meminta public untuk memberikan doa atas kesembuhan istrinya. Dia juga menjelaskan bahwa istirnya dinyatakan positif Covid-19 pada saat pemeriksaan rutin.

Saya bersama istri akan melakukan isolasi mandiri. Tidak lupa saya ingatkan untuk selalu taat 3 M, memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,

“Alhamdulillah, bu Nur untuk saat ini dalam kondisi sehat dan tanpa gejala, perjuangan kita belum berakhir, jangan lupa selalu menjaga jarak, menjaga kesehatan, mencuci tangan dan memakai masker,” tulisnya.

Selain memberikan informasi tentang istrinya, Sandiaga juga menekankan kembali tentang 3M, yaitu menjaga kesehatan, mencuci tangan, dan memakai masker untuk masyarakat.

Sementara anaknya dan penghuni rumah lain dinyatakan negatif Covid-19. "Sulaeman dan penghuni rumah lainnya yang tinggal di kediaman kami alhamdulillah negatif," kata Sandiaga.
Sandiaga menyebut dia bersama istri melakukan isolasi mandiri. Tak lupa, dia pun mengingatkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19.

"Saya bersama istri akan melakukan isolasi mandiri. Tidak lupa saya ingatkan untuk selalu taat 3 M, memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya. [] (Tagar.ID)p

Subscribe to receive free email updates: