Penampakan MRS Tersenyum dari Dalam Sel Polda Metro Jaya

Popnesia.com - Imam Besar Front Pembela Islam Habib Muhammad Rizieq Shihab ditahan di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya. Berdasarkan foto yang didapat, Habib Rizieq tampak ada dalam sel yang ukurannya kira-kira 2 x 1 meter.

Dalam foto yang beredar, Habib Rizieq hanya seorang diri di dalam sel. Memang polisi sebelumnya menyebut kalau Habib Rizieq ditempatkan seorang diri dalam sel tersebut. Habib Rizieq tampak tersenyum dalam foto. Habib Rizieq terlihat menggunakan kaus putih serta kopiah putih.


Kemudian, tampak ada sebuah koper juga. Lalu, ada juga sebuah buku di atas koper itu. Ada juga sajadah. Habib Rizieq duduk beralas kasur Palembang.
Sebelumnya diberitakan, Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo Prawiro menyebut Habib Rizieq Shihab menempati sel tahanan yang sama saat dia ditahan pada 2008.

"Iya (sel tahanan sama), iya yang dulu, yang sama persis seperti tahun 2008," kata Sugito di Markas Polda Metro Jaya, Selasa, 15 Desember 2020.

Sebelumnya, Habib Rizieq ditahan sebagai tersangka kasus kerusuhan 1 Juni 2008 antara massa FPI dan Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragam dan Berkeyakinan (AKKBB). (Vivo)

Subscribe to receive free email updates: