Pelapor Video Syur Mirip Gisel Minta Hotman Paris Supaya Ikut Diperiksa, Ini Alasannya

Popnesia.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea belum lama ini ramai menjadi perbincangan publik khususnya pengguna jagad maya. Pernyataan Hotman yang mengatakan Gisella Anastasia kehilangan ponselnya tiga tahun lalu tengah menjadi sorotan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya jika beredar kabar bahwa Gisel mendatangi Hotman Paris dan mengadukan soal ponselnya yang hilang tiga tahun lalu itu. Hotman juga menyebut adanya data yang sudah dihapus dari ponsel tersebut namun tak dijelaskan secara detail data apa yang dimaksudkan olehnya.

Pitra Romadoni selaku pengacara yang membuat laporan soal video syur mirip Gisel rupanya turut menanggapi pernyataan Hotman Paris yang menjadi sorotan ini. Pitra menduga jika pernyataan tersebut bisa menjadi petunjuk untuk kasus yang dilaporkannya. Karena itu ia meminta polisi untuk ikut memeriksa Hotman Paris.

“Kemarin saya baca berita ada salah satu oknum bahwasannya 'handphone saya hilang 3 tahun lalu dan saya sudah berikan handphone tersebut kepada manajer'. Ini kan sudah diungkapkan ke publik jadi sumber yang menyatakan itu kepada publik harus dipanggil oleh penyidik biar ini terang benderang," kata Pitra Romadoni, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/12), dikutip dari detikcom.

”Jangan membuat suatu kegaduhan di tengah-tengah masyarakat. Jangan membuat masyarakat bertanya-tanya," sambung Pitra Romadoni.

Namun Prita tak menuduh Hotman Paris mengetahui tentang video syur mirip Gisel hingga ia mengajak untuk mengedepankan asas praduga tak bersalah. Meski begitu Prita menilai jika pernyataan Hotman tersebut bisa saja menjadi sebuah petunjuk untuk pihak kepolisian.

“Itu nanti, kita harus menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah. Pokoknya silahkan menilai sendiri karena ini proses penyidikan, kita nggak bisa menuduh orang karena sudah ada pengakuan itu sudah menjadi suatu petunjuk bagi pihak kepolisian,” pungkasnya. (Kanal247)

Subscribe to receive free email updates: