Nikita Mirzani Buka Suara Tentang Akun Instagramnya yang Hilang, Bukan karena Diretas

Popnesia.com - Instagram presenter dan bintang film Nikita Mirzani beberapa hari lalu dikabarkan hilang.
Padahal, akun Nikita Mirzani tersebut sudah memiliki jutaan followers dan sudah terferivikasi dari perusahaan instagram.
Tentu hal tersebut menjadi sorotan publik, dikarenakan Nikita Mirzani selalu mengunggah aktivitas, keluhan, serta foto-foto seksinya.

Wanita yang akrab disapa Niki itu buka suara. Ia mengakui bahwa instagramnya hilang bukan karena diretas orang.

"Itu dari instagramnya sendiri yang menghilangkan akun Niki. Bukan karena di hack atau diretas, enggak ada yang bisa orang melakukan itu ke akun yang sudah centang biru," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020).

Wanita berusia 34 tahun itu mencari tahu mengapa instagram menghilangkan akunnya. Rupanya karena banyak orang yang mereport akunnya.

Apakah hal tersebut dikarenakan janda tiga anak itu sering mengunggah video-video berisikan ceramah Habib Riziq dan ustaz lainnya?

"Karena udah dicek terlalu banyak report dari orang gitu akhirnya ke take down sendiri tapi ini kan bukan pertama kalinya hilang, dulu kan pernah juga nanti juga balik lagi," ucapnya.
"Jadi dapat pemberitahuan ada report kayak bullying segala macam, ke report otomatis," tambahnya.

Bagi pemain film 'Comic 8' dan 'Jakarta Undercover' itu, akun instagramnya sampai di report orang karena konsekuensi, ketika ia menyuarakan pendapat.

Terlebih sebelum di report dan dihilangkan, Niki sering mengunggah potongan video Habib Rizieq di instagramnya.

"Konsekuensi kan namanya juga menyeruakan pendapat, aspirasi, kita kan nggak bisa bikin orang suka sama kita dong," jelasnya.

"Ya itu konsekuensi yang harus Niki dapat ketika Niki menyeruakan sesuatu tapi santai aja sih," sambungnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani sudah berusaha mengembalikan lagi akun instagramnya. Hanya saja saat ini memasuki liburan natal dan tahun baru, ia harus menunda usahanya tersebut.

"Baru pada masuk kan pegawainya Januari 2021. Jadi nanti lah diusahain lagi," ujar Nikita Mirzani. (Tribunnews)

Subscribe to receive free email updates: