Habib Usman bin Yahya Digoda Poligami, Begini Pengakuan Kartika Putri

Popnesia.com -Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya kini telah mengarungi bahtera rumah tangga selama dua tahun. Menikah pada 2018, Kartika Putri mengaku bahwa sang suami sering digoda oleh banyak wanita lain lewat Direct Message (DM) di Instagram. 

Selain itu, Habib Usman bin Yahya secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya pernah mendapat tawaran untuk berpoligami oleh seseorang. Bahkan orang tua yang bersangkutan sampai mendatangi kediamannya dengan Kartika Putri. Seperti apa pengakuan Kartika Putri dan Habib Usman?

Rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya jauh diterpa gosip miring. Kini Kartika pun tengah menikmati peran ibu sesungguhnya setelah melahirkan anak pertamanya dengan Habib Usman bin Yahya pada 18 Oktober 2019 dan diberi nama Khalisa Aghnia Bahira. 

Meski jauh diterpa kabar miring, Kartika Putri baru-baru ini membongkar fakta mengejutkan. Kartika mengungkapkan bahwa sang suami sering mendapat DM di Instagram dari para wanita. Mengetahui hal itu, Kartika tak segan untuk memblokir akun-akun tersebut. Kartika juga mengaku bahwa akses media sosial sang suami berada di tangannya. 

"Yaiyalah (ada yang godain Habib). Mohon maaf yang godain Habib. Semua akses Habib di aku. Kalau ada yang DM aku langsung blok. Kalau ada yang DM aku (cowok) juga aku blok. Kan Instagramnya Habib aku juga yang pegang. Semua akses Habib kasih," ungkap Kartika Putri dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube CERITA UNTUNGS yang diunggah Kamis, 3 Desember 2020. 

Yang lebih membuat tercengang, ternyata Habib Usman bin Yahya pernah mendapat tawaran poligami dari seseorang. Bahkan orangtua pelaku sampai datang ke rumahnya dan menyebut rela 'didatangi' sebulan sekali maupun dua bulan sekali. Hal itu pun terjadi setelah menikah dengan Kartika Putri.

"Ngajakin nikah. Orangtuanya datang ke rumah, (bilang) 'nikahin anak saya, mau didatangin sebulan sekali, dua bulan sekali, ridho, ikhlas. Itu sudah nikah (sama Kartika Putri)," tutur Habib Usman. 

Seolah kesal, Kartika juga menceritakan bahwa orangtua wanita itu seperti tak merasa bersalah. Pasalnya orangtua yang bersangkutan menyodorkan poligami dengan Habib ketika berada di kediamannya. 

"Orang itu bilangnya jadi kedua, ketiga, keempat gak apa-apa gitu kan Bib?,” ucap Kartika. 
"Iya dia bilang gitu gak apa-apa. Gak di depan (Kartika Putri) tapi di rumah kita. Orangnya datang ke rumah," jelas Habib.

Artis kelahiran Palembang ini mengaku beruntung karena Habib memiliki sikap terbuka. Kartika membeberkan bahwa suaminya langsung membeberkan kejadian sebenarnya sehingga tak ada salah paham dalam rumah tangga mereka. 

"Jadi untungnya tuh Habib suami yang terbuka. 'Itu nawarin gini-gini ya sayang, cukup kamu tau aja, aku tidak mau sehingga nanti jangan sampai kamu dengar dari luar, jadi kita rumah tangganya'," ujar Kartika meniru ucapan Habib.

Kartika kembali menegaskan bahwa dia bersyukur atas kejadian tersebut. Wanita berhijab ini merasa hal itu bisa memacu dirinya menjadi pribadi sekaligus istri yang lebih baik bagi Habib. 

"Tapi aku bersyukur sama Allah karena Habib terbuka. Sehingga gak sakit hati. Itu juga menjadi tolak ukur lagi buat aku lebih baik lagi, kalau banyak yang mau sama Habib, jadi aku harus memperbaiki diri lagi, jadi pacuan positif," ujar Kartika.

Dalam vlog milik presenter Arie Untung tersebut, Kartika Putri menolak keras jika Habib Usman bin Yahya berpoligami. Diketahui, Habib Usman bin Yahya sebelumnya pernah menikah dua kali dan berakhir di meja perceraian. (Intipseleb)

Subscribe to receive free email updates: