Gisel Tulis Permintaan Maaf untuk Gempi

Popnesia.com - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel menuliskan pesan kepada anaknya, Gempita Nora Marten.

Dalam unggahan di Instagram-nya, Gisel meminta maaf karena tidak bisa menemani Gempi merayakan pergantian akhir tahun 2020 ini.

"Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem. Tp tau disana km lg hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu," tulis Gisel pada keterangan unggahannya dikutip Kompas.com, Kamis (31/12/2020).

"Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk km yg erattt bgt kyk yg biasa kita lakuin.. mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu," sambung Gisel.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengungkapkan perasaannya berserta unggahan delapan slide foto Gempi yang sedang berenang.

Dalam keterangan unggahan tersebut, perempuan yang karib disapa Gisel ini mengaku masih jauh dari kesempurnaan sebagai orangtua Gempi.

“Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tapi mama juga percaya Tuhan enggak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga," tulis Gisel.

Pemeran dalam film Cek Toko Sebelah ini percaya, ada rencana indah yang sedang disiapkan Tuhan untuk dirinya dan Gempi.

Gisel pun berterima kasih kepada putri semata wayangnya itu karena telah menjadi kekuatan hidupnya.

Gisel menyerahkan Gempi dan masa depannya ke dalam penyertaan Tuhan.

Sebagai informasi, Gisel tidak bisa merayakan tahun baru bersama Gempi karena putrinya tersebut sedang berlibur bersama ayahnya, Gading Marten, di Bali.

Semenjak Gisella Anastasia dan Gading Marten bercerai, Gempi diketahui memang tinggal bersama Gisel

Namun, Gisel dan Gading Marten sudah sepakat untuk membesarkan Gempi bersama.

Oleh karenanya, Gisel tak melarang Gading Marten bertemu bahkan mengajak Gempi untuk liburan.(kompas)

Subscribe to receive free email updates: