Begini Cerita Ayah Anggota Laskar FPI yang Tewas, Mahfud MD Beri Tanggapan Untuk FPI

Mahfud MD dan Habib Rizieq Shihab. Simak berita populer nasional selama 24 jam terakhir, dari cerita ayah anggota laskar FPI yang tewas hingga Mahfud MD sebut FPI tak dianggap ada.


Berita dimulai dari cerita ayah dari anggota Laskar Khusus Front Pembela Islam (FPI), Luthfi Hakim (24), tentang anaknya saat mengawal Muhammad Rizieq Shihab (MRS).

Hingga berita mengenai Mahfud MD yang menyebut pemerintah tidak menganggap ada FPI sebagai ormas.

1. Cerita Ayah dari Anggota Laskar FPI yang Tewas

Komisi III gelar rapat dengar pendapat umum dengan keluarga korban penembakan polisi terhadap laskar FPI di ruang Komisi III, komplek Parlemen, Jakarta, Kamis (10/12/2020).

Empat anggota keluarga dari enam pengikut Rizieq yang tewas menggelar rapat bersama Komisi III DPR RI pada Kamis (10/12/2020) lalu.

Ayah dari anggota Laskar Khusus Front Pembela Islam (FPI), Luthfi Hakim (24), menyatakan putranya tidak pernah membawa senjata apapun saat mengawal Muhammad Rizieq Shihab (MRS).

Luthfi Hakim merupakan satu dari enam pengikut Rizieq Shihab yang tewas dalam insiden bentrok dengan polisi di tol Jakarta-Cikampek KM 50 Senin (7/12/2020) lalu.

"Anak saya tidak pernah bawa senjata apapun, pisau saja tidak pernah apalagi pistol atau senjata api," ucap dia di hadapan anggota Komisi III DPR RI.

(Tribunnews)

Subscribe to receive free email updates: