Arie Untung Unggah Foto MRS Jadi Imam Shalat, Netizen Banjiri Kolom Komentar

Arie Untung


Arie Untung kembali mengunggah hal yang membuat netizen membanjiri kolom komentar. Kali ini sang presenter membagikan sebuah foto yang memperlihatkan orang salat berjamaah.

Dari foto itu, beberapa orang yang salat jamaah tersebut terlihat terdiri dari beragam profesi. Imamnya seorang pemuka agama dan makmumnya ada dari polisi, orang berbatik, dan orang berkemeja biasa.

Lewat unggahan itu, Arie Untung melihat sebuah kesejukan. Selain itu, suami Fenita Arie tersebut menilai orang-orang yang ada dalam fotonya tengah diuji.

"Adem dan akur. Satu gambar berjuta makna. Yg kuasa 'menguji' hambanya setiap detik. Namanya juga ujian, Dia sdh tau endingnya, yg dinilai bgmn response nya dr yg diberi ujian itu. Sesuai ngga sm yg Dia mau. Semua yg ada di gambar ini sedang diuji (Termasuk kita yg melihat). Semoga masing2 memberikan response2 terbaik sesuai perintahNya. Krn bisa saja, nasib akhirat seseorang ditentukan oleh satu response kecil yg yg pernah dilakukan yg berimpact besar bagi kebaikan," tulis Arie di Instagram.

Arie Untung mendoakan semua orang dengan profesi berbeda yang ada dalam fotonya untuk damai. Ia juga mau masing-masing orang itu bisa menyelesaikan masalah dengan baik.

"Kita doakan semua yg ada di dalam foto ini, sehat penuh kedamaian. Dan menjadi penggambaran, entah mungkin dalam kehidupan berbeda sisi politik dan belum menemukan kesefahaman. Tapi dihadapan Allah tetaplah hanya hambaNya. Yuk sabar. Jauhkan penyelesaian masalah dengan emosi. Masing2 Sebenernya masih saling sayang

Arie Untung berharap polemik yang terjadi cepat selesai. Sebab menurutnya, Indonesia masih butuh orang-orang dengan profesi berbeda yang ada dalam fotonya untuk menyelesaikan masalah lain yang lebih besar.

"Semoga polemik ini cepet usai dng damai. Indonesia masih butuh banyak energi untuk bangkit lagi mengalahkan segala permasalahan2 bangsa yg lebih besar yg juga menanti penyelesaian berikutnya. Aamiin. Yuk berikan response2 terbaik juga, yg indah2 dan menambah pahala, jempolnya jgn jd lahan dosa jg ya tmn" tutur Arie

menambah pahala, jempolnya jgn jd lahan dosa jg ya tmn2," tutur Arie.

Terkait postingan Arie Untung, warganet menunjukkan respons beragam. Mereka juga memuji Arie yang berani bersuara.

"Alhamdulillah... berani memberikan tanggapn,, di saat yg lain tdk brni bersuara.. hnya seutas doa pun mereka enggn.. ntah karna tdak mersa sakit / hnya melindungi diri sendiri,,, jangan lupa umat islam 1 tubuh, dimna sebagian sakit yg lain akan mersa sakitnya... afwan kalau kurang tepat," komen akun @egimochamad.sudrajat.

"Tak kuasa menahan air mata... Maashaa Allah," sahut @yussirahalfarouq.

Gara-gara unggahan Arie Untung para netizen juga menyinggung soal Habib Rizieq. Diketahui Rizieq saat ini ditahan polisi karena jadi tersangka penghasutan kerumunan.

(Detik.com)












"Doa kami tetap ada untuk HRS Semoga Allah menjaga beliau dimana pun ia berada, diberi kesehatan, umur panjang, sbb kami masih membutuhkan beliau, membutuhkan orang2 yabg benar di jalan Allah," kata @sany.ramadhany.

"Ya Allah HRS di tahan di rutan narkoba selama 20 hari. Semoga Allah selamaat kan beliau melindungi beliau amin amin," sahut @amatyuda14.




 


Subscribe to receive free email updates: