AA Gym Positif Corona Alami Gejala Batuk, Begini Respon Menohok Denny Siregar

Popnesia.com - Setelah beberapa waktu lalu Ustadz Yusuf Mansur terinfeksi virus corona, sekarang giliran Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang biasa disapa AA Gym juga tertular virus corona. Hal ini AA Gym umumkan melalui akun instagramnya.

Kini AA Gym jalani isolasi mandiri, dalam kondisi sehat, namun alami batuk-batuk. Sementara anak dan sejumlah santri yang biasa mendampingi AA Gym hasil swab test-nya negatif. 

Melalui video yang dibagikan via Youtube Aa Gym mengaku diduga mengalami kelelahan. Tapi saat menjalankan swab Polymerase Chain Reaction (PCR), Aa Gym ternyata positif Covid-19.

"Siapa yang pernah dekat sama Aa ada baiknya di swab juga walaupun katanya ini baru kenanya," kata Aa Gym seperti dikutip dari kanal Youtube Aagym Official, Selasa (29/12/2020).

"Alhamdulillah berarti harus karantina," ucap Aa Gym.
Menanggapi hal ini pegiat media sosial, Denny Siregar ikut berkicau di Media Sosial Twitter.

"Gimana Aa,? Mau @jokowi atau Aa duluan yang disuntik vaksin?" tulis Denny Siregar di akun twitternya, @Dennysiregar7.

Kicauannya mendapat tanggapan dari sejumlah netizen. Seperti @sampahperadapan, "terkadang semesta itu candanya kebangetan ahh. baru j AA minta pak Jokowi jd orng pertama yg disuntik vaksin covid ehh dia pulak yg positif,".

Lalu Akun, @johnnydepp_ok," TUHAN itu Maha Adil.Keadilan TUHAN bisa dinyatakan Melalui Virus Corona, sekalipun AAgym Dai ngetop, Ustad ngepop, atau Gadis Tanktop, dan siapapun bisa tertular. Sebaiknya kita semua Menjalankan Protokol Kesehatan,".

Akun @kasiyanto82, "Jokowi dulu aa terakhir setelah rakyat Indonesia moga cepet sembuh aja deh,".
Gimana Aa ? Mau @jokowi atau Aa duluan yang disuntik vaksin ?
— Denny siregar (@Dennysiregar7) December 29, 2020 (kumparan)

Subscribe to receive free email updates: