Viral! Vicky Prasetyo Ribut-Ribut di Pinggir Jalan. Mantan Istri Buka-Bukaan Bongkar Ternyata Ini Penyebab Ribut Hingga Ia DiDorong

Popnesia.com - Perseteruan Vicky Prasetyo dengan mantan istrinya, Vivi Paris baru-baru ini beredar menjadi viral di media sosial.

Pertengkaran itu terjadi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (19/11) malam.
Kini, Vivi akhirnya buka-bukaan membongkar penyebab keributannya kepada mantan suami yang dinikahinya secara siri pada 2015 silam. Ia menjelaskan datang ke Vicky untuk membahas masalah keuangan, khususnya menagih utang mantan suaminya tersebut.

Tak hanya itu, Vivi juga membawa anaknya, Paris yang rindu ingin bertemu dengan ayahnya. Namun, ia mengaku sangat kecewa dan geram saat melihat Vicky bersikap acuh dan tidak mempedulikan sang putri.

"Karena bicara anak dan yang kedua, kalau Vicky ada waktu saya juga mau membahas soal keuangan," beber Vivi Paris saat ditemui di rumahnya kawasan Cinere, Depok seperti dilansir dari Suara pada Jumat (20/11). "Piutangnya pada saya."

"Anaknya itu papasan dan lihat dadynya (Vicky Prasetyo)," sambung wanita yang juga mantan istri Sandy Tumiwa ini. "Biasanya langsung difoto, dipeluk. Tapi ini tidak dilakukan Vicky."

Tak terima melihat perlakukan Vicky ke sang anak, Vivi pun langsung menghampiri mobil kekasih Kalina Oktarani tersebut. Ia seakan melabrak Vicky dan menyuruhnya turun dari mobil untuk menjelaskan maksudnya bersikap seperti itu.

"Saya ketuk kacanya. Saya bilang, turun lah Vick, mau ngobrol," jelas Vivi. "Saya kan perempuan. Masa iya ngobrol di mobil saya berdiri dengan waktu yang lama?"

Mantan suami Angel Lelga itu sendiri terlihat berusaha mengabaikan permintaan mantan istrinya. "Apaan sih, ada apa sih?," tanya Vicky. "Ya makanya turun aku bilang biar tahu," timpal Vivi.

Cekcok antara keduanya pun semakin memanas saat Vivi berusaha menagih utangnya kepada Vicky. Tak ingin ditagih, Vicky pun langsung kabur dengan mobilnya dan meninggalkan mantan istri. Vivi mengaku hingga sekarang Vicky bahkan tidak menghubunginya terkait keributannya itu.

"Terus ada mobil mau lewat di situ. Maksud security mungkin ini ngalah salah satu. Saya mundur, Vicky malah lanjutin mobilnya pergi tanpa bilang apapun," ungkap Vivi. "Tadi malam hanya ada dua missed call dari adiknya, tapi nggak keangkat sama saya. Kalau Vicky belum telepon saya." (Wowkeren)

Subscribe to receive free email updates: