Video Nenek Asal Trenggalek Didorong Hingga Terjengkang Viral

Popnesia.com - Trenggalek - Sebuah video berisi cekcok seorang nenek dengan ibu rumah tangga viral di medsos. Dalam video viral itu sang nenek didorong hingga terjengkang.

Video yang berdurasi 30 detik itu salah satunya dibagikan pemilik akun Facebook Pembela Kebenaran di grup Info Seputar Gandusari (IST Korwil Gandusari). Dalam unggahannya, pemilik akun memberikan narasi "Tolong dibantu Mbahnya, info terakhir Mbah tersebut tinggal di Kecamatan Gandusari Trenggalek," tulis pemilik akun Pembela Kebenaran, Sabtu (7/11/2020).

Dalam video itu seorang nenek tampak keluar dari rumah sambil membawa tongkat. Sedangkan di belakangnya menyusul seorang wanita yang menggendong balita.

Sesaat kemudian keduanya cekcok dan beradu mulut di depan teras. Saat itulah sang nenek tampak hendak memukulkan tongkat, kemudian dia merangsek ke arah ibu-ibu tersebut. Sambil terus bicara, ibu-ibu itu mendorong wajah nenek hingga terjengkang.

Unggahan itupun menjadi viral dan mendapat respons dari ratusan warganet, melalui kolom komentar. Beberapa komentar di antaranya menyayangkan kejadian tersebut. "Ya Allah kok kejam men," tulis akun Lyaa.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Gandusari Ipda Rudi Sugihartono membenarkan video viral tersebut. Ia menyebutkan peristiwa itu terjadi di Desa Sukorejo.

"Itu kejadian di Boyongan Dusun Nglayur, Desa Sukorejo," kata Rudi.

Saat ini video viral itu masih dalam penanganan Polsek Gandusari. (Detik)

Subscribe to receive free email updates: