Tak Bertemu Tersangka Saat Diperiksa Polisi, Gisel Cemas Dikerumuni Awak Media, Ini Sebabnya

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia (30) alias Gisel diperiksa penyidik Polda Metro Jaya Selasa (17/11/2020).

Gisel menemui penyidik dan diperiksa selama lima jam, terkait kasus video syur atau asusila durasi 19 detik diduga mirip dirinya.

Bagaimana proses pemeriksan saksi video syur mirip Gisel?

Terburu-buru, Berlari Menuju Ruang Penyidik
Kekasih Wijin ini terlihat tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.30 WIB menyambangi tim Cyber di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum).

Kemudian, Gisella Anastasia tiba-tiba berada di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus), guna menjalani pemeriksaan.

Gisel terlihat tiba di gedung Direktorat Reserse Krimiman Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020) pukul 10.30 WIB.

Pantauan Warta Kota, Gisella Anastasia mengarahkan mobil yang ia tumpangi berhenti dibelakang gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Setelah mobil berhenti, wanita yang akrab disapa Gisel itu membuka pintu dan langsung berlari kecil, memasuki gedung untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus video syur atau asusila diduga mirip dengannya.

"Misi, misi," kata Gisella Anastasia sambil melangkahkan kakinya dengan cepat.

Gisella Anastasia terlihat mengenakan baju putih dan celana krem serta masker, saat mendatangi Polda Metro Jaya. Ia pun bungkam kepada awak media yang sudah menanti kehadirannya

Artis Gisella Anastasia usai diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020). Pemanggilan Gisella Anastasia itu guna pemeriksaan lebih lanjut terkait adanya video asusila mirip dirinya.

Sekitar pukul 16.00 WIB, wanita yang akrab disapa Gisel itu keluar dari gedung Ditreskrimsus bersama tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Ibunda Gempita Noura Marten itu terlihat tidak menunjukan kesedihannya setelah menjalani pemeriksaan selama lima jam.

"Puji tuhan baik," kata Gisella Anastasia.

Janda Gading Marten itu mengakui bahwa pemeriksaan kasus video syur atau asusila tersebut merugikan namanya dan juga pekerjaannya.

"Keganggu banget," ucapnya.

Meski begitu, Gisella Anastasia hanya ingin mengikuti proses hukum dengan baik.

Kehadirannya itu pun memenuhi panggilan guna menunjulan dirinya sebagai warga negara yang patuh akan hukum.

"Doain ya, makasih," ujar Gisella Anastasia.

Tak Bertemu Tersangka
Wanita yang akrab disapa Gisel itu menegaskan tidak bertemu dengan tersangka yang sudah ditangkap aparat kepolisian Polda Metro Jaya.

"Enggak, enggak ketemu," ucapnya.

Janda Gading Marten itu mengakui akan mengikuti proses hukum yang berlaku, menjadi bentuk kepatuhannya sebagai warga negara yang baik.

Ketakutan hingga  Tak Berani Lakukan Ini 
Setelah diperiksa selama lima jam, Gisella Anastasia tak mau banyak berkomentar. Bahkan, ia tak mau membuka sedikit masker

"Enggak, enggak ketemu," ucapnya.

Janda Gading Marten itu mengakui akan mengikuti proses hukum yang berlaku, menjadi bentuk kepatuhannya sebagai warga negara yang baik.

Artis Gisella Anastasia usai diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020). Pemanggilan Gisella Anastasia itu guna pemeriksaan lebih lanjut terkait adanya video asusila mirip dirinya. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Ketakutan hingga  Tak Berani Lakukan Ini 
Setelah diperiksa selama lima jam, Gisella Anastasia tak mau banyak berkomentar. Bahkan, ia tak mau membuka sedikit masker yang ia gunakan.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu tak mau berkomentar ketika ditanyakan soal kesiapannya jika menjadi tersangka nanti.

Gisella Anastasia memilih berjalan menuju mobilnya yang sudah terparkir di halaman gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

"Covid.. covid.. covid.. covid. Aku nggak bawa face shield sayang permisi ya maaf banget.. maaf... maaf sayang nggak berani buka (masker)," ujar Gisella Anastasia yang kemudian masuk kedalam mobilnya.

Diberitakan sebelumnya, nama Gisella Anastasia menjadi sorotan publik setelah beredarnya video syur atau asusila diduga mirip dirinya viral di media sosial twitter berdurasi 19 detik, Jumat (6/11/2020) malam.

Kemudian, karena viralnya video tersebut di media sosial, pengacara bernama Pitra Romadoni membuat laporan kepolisian ke Polda Metro Jaya, Minggu (8/11/2020).

Pitra Romadoni melaporkan lima akun media sosial yang menyebarluaskan video syur diduga mirip Gisella Anastasia, karena sangat mengganggu dan berdampak pada tumbuh kembang anak-anak.

Sumber : tribunews

Subscribe to receive free email updates: