Pamer Foto Dipeluk Perempuan, Lutfi Agizal Sudah Move On dari Salshadilla Juwita

Popnesia.com - Jakarta - Pemain sinetron dan selebgram, Lutfi Agizal tampaknya ingin membuka lembaran baru. Setelah dicampakkan Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia karena kasus anjay yang diperkarakan itu, Lutfi mulai menata diri.

Pada unggahan terbaru di Instagram Storynya, lulusan Fakultas Psikologi Universitas Pancasila ini ingin menunjukkan ia sudah move on dengan kisah cintanya dengan Salshadilla yang kandas. Ia mengunggah foto tengah dipeluk seorang perempuan berhijab dari belakang. Hanya wajah Lutfi saja yang terlihat, tapi tidak dengan rupa si perempuan berbaju garis-garis vertikal itu.

"Kehidupan baru, harapan baru," tulisnya memberikan keterangan singkat di atas foto itu, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Dengan foto itu, Lutfi ingin tutup buku dengan Salshadilla, yang pernah diberinya cincin pertunangan. Tapi, foto-foto Salshadilla hingga kini masih bertebaran di akun Instagramnya. Adapun cincin yang diberikan Lutfi, sudah dikembalikan Salsha saat memutuskan bahwa mereka sudah tidak ada hubungan kekasih lagi.
Saat menjadi bintang tamu di podcast Ruben Onsu, Salshadilla Juwita terganggu dengan cara Lutfi memperkarakan kata anjay yang kerap diucapkan Rizky Billar, mantan sahabatnya sendiri. Ia tak ingin keluarganya ikut terdampak karena kebencian netizen terhadap Lutfi. Bahkan, ia mengakui ikut melaporkan Lutfi ke manajemen Instagram sehingga akun Lutfi hilang.

Cincin pertunangan itu sendiri oleh Lutfi sudah diberikan kepada pasangan suami istri yang tidak memiliki cincin. "Barangkali bermanfaat untuk orang lain. Buat pasangan yang udah nikah tapi belum bisa kasih cincin....Ada yang mau? Mereka Tiffany & Co Size 5," tulis Lutfi di Instagram Storynya, Rabu, 14 Oktober 2020.

Lutfi juga mengunggah surat Salshadilla beserta cincin pertunangannya. Di atas surat itu ia menuliskan tanggal 29/10/2018- 13/10/2020. Jika diterjemahkan, ia memberikan cincin itu pada 29 Oktober 2018 kepada Salshadilla dan dikembalikan pada 13 Oktober 2020.

Di kemudian hari, Lutfi akhirnya menjelaskan tindakannya mempersoalkan kata anjay itu. Menurut Lutfi, ia melakukan tindakan konyol yang membuatnya menuai hujatan se-Indonesia itu semata untuk melindungi Salshadilla sendiri yang menjadi sasaran kejengkelan netizen lancaran ucapannya dianggap terlalu nyinyir terhadap Lesty Kejora, sekarang kekasih Rizky Billar. "Saat itu saya mencoba mengalihkan issu dengan menjadi perisai agar dia terlindungi :) *Mungkin dia lupa," tulis Lutfi.

Jika merunut ke belakang, kekusutan itu memang bermula dari cuitan Salshadilla beberapa hari setelah Lesty Kejora menghadiri pernikahan Rizki DA, mantan kekasihnya di Bandung pada 17 Juli 2020. Salshadilla yang menjadi adik angkat si kembar Rizki - Ridho DA menyinggung perilaku Lesty yang menangis di pernikahan itu bersama mantan calon mertuanya.

Bagi Salshadilla, tindakan menangis di pernikahan mantan itu tak sopan dan menghargai istri Rizki DA. Alih-alih menuai simpati, cuitan Salshadilla itu mengundang hujatan netizen kepadanya yang sebenarnya dulu bersahabat dengan Lesty. (Tempo)

Subscribe to receive free email updates: