Nyai Kidul Ramal Nathalie Pemilih-Bakal Kaget dengan Sikap Sule, Prediksi Mbah Mijan Diluar Dugaan


Popnesia.com - Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher sudah diterawang dua peramal. Jika Nyai Kidul memprediksi \"bumbu\" dalam pernikahan Sule-Nathalie, begini penerawangan Mbah Mijan soal keduanya.

Pernikahan para artis kerap diterawang sejumlah peramal. Hal ini juga terjadi saat komedian kondang Sule melangsungkan pernikahan kedua.

Sule mempersunting Nathalie Holscher pada 15 November lalu. Pernikahan berlangsung khidmat dan menuai dukungan termasuk dari anak-anak Sule.

Di momen spesial itu, Nyai Kidul sempat menerawang pernikahan Sule dan Nathalie. Diakui Nyai Kidul, Nathalie sosok yang pemilih meski didekati banyak pria.

""Awal nya Natalie ini tertarik sama kang Sule Krn liat kang Sule udah sukses mslhnya," seru Nyai Kidul. "Kalo saya liat dia ini orang nya agak pemilih,tp sekali nya udh syg sama org akan setia,byk cowok yg suka sama dia di cuekin dan hanya menganggap teman aja,tapi sama kang Sule beda. ia mau pdkt dulu & seiring berjln nya waktu rasa cinta dan syg pun mulai tumbuh sampai akhirnya mereka menikah hari ini,selain itu Natalie juga suka sama cwo yg humoris dan lebih dewasa,makanya dia pilih kang Sule."

Namun Nyai Kidul mengisyaratkan kalau Nathallie bakal kaget dengan sifat asli Sule. Meski begitu, Nyai Kidul menilai keduanya akan saling mengimbangi dan tetap rukun.

Disisi lain, peramal Mbah Mijan juga sempat buka suara. Beda dari biasanya, Mbah Mijan tampak optimis soal pernikahan Sule dan Nathalie.

Mbah Mijan mengucap selamat atas kehidupan baru Sule dan Nathalie. Menurut Mbah Mijan, aura yang dimiliki Sule akan menjadi kunci keutuhan rumah tangga dengan eks DJ berparas cantik itu.

"Selamat menempuh hidup baru ya Kang Sule Natalie, semoga SAMAWA, Aamiin," seru Mbah Mijan. "Aura Pamomong Kang Sule akan Membuat Natalie nyaman dan terlindungi, insyaallah kalian langgeng, Aamiin."

Sebelumnya, Mbah Mijan pernah pula menerawang pernikahan Sule dan mendiang Lina. 20 tahun bersama, Mbah Mijan menganalisa akar masalah Sule dan Lina hingga akhirnya bercerai. Bukan karena isu orang ketiga, Mbah Mijan menilai kalau Lina punya firasat soal akhir hidupnya hingga memutuskan bercerai dan menjadikan Sule maupun anak-anak tumbuh mandiri.

"Rahasia yang Mbah simpan ini adalah kenapa pernikahan yang dibina selama 20 tahun tiba-tiba saja berantakan. Bahkan Almarhumah menemani kang Sule dari benar-benar nol sampai sukses sampai sekarang," kata Mbah Mijan. 

"Tapi inilah bentuk kasih sayang seorang ibu. Karena ketulusan luar biasa terhadap suami dan anak-anak. Inilah sebuah firasat ditinggallah suami dan anak-anak, agar merasa perpisahannya dengan sang ibu terbiasa. Kemuliaan seorang ibu merawat anak-anaknya tulus lahir batin itu ya almarhumah. Mungkin orang di luar sana memandang Lina adalah orang yang negatif, berkhianat, karena merasa dan melihat fakta bahwa ibu Lina menikah lagi pasca belum lama bercerai dan memiliki anak. Tapi bukan berarti 100 persen kesalahan dari almarhumah. Maka pesan Mbah Mijan adalah jika kalian yang sedang memiliki masalah rumah tangga, sementara kalian sudah menikah begitu lama. Cobalah musyawarah islah lagi, cobalah berbenah lagi." (Wow.keren)

Subscribe to receive free email updates: