Mobil Rombongan Paslon Terjun ke Jurang, Kader Nasdem dan Partai Berkarya Mamuju Meninggal, Begini Kronologinya

Popnesia.com - Satu mobil rombongan tim kampanye pasangan calon petahana di Pilkada Mamuju, Habsi Wahid-Irwan SP Pababari, terjun ke jurang di Dusun Salu Babu, Desa Karama, Kecamatan Kalumpang, Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat malam (27/11). 

Akibatnya, dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Sebanyak tujuh orang lainnya mengalami luka serius dan satu orang mengalami patah tulang di bagian lengan dan dilarikan ke Puskesmas Kalumpang untuk mendapatkan perawatan.   

Suardi, warga setempat mengatakan, mobil tersebut terperosok ke jurang saat rombongan menuju Desa Polio untuk kampanye.  

"Memang ada jalan sempit di situ. Namanya sopir baru, dia tidak tahu, akhirnya jatuh ke jurang. Menurut informasi teman ada dua orang meninggal dunia, sementara pemilik mobil patah tangannya," kata Suardi, saat dikonfirmasi, Sabtu (28/11).  
Andi Sandi Haer Dai, keluarga cawabup Irwan SP Pababari, membenarkan adanya kecelakaan yang menimpa rombongan paslon petahana saat melakukan rangkaian kampanye di wilayah Kecamatan Kalumpang. 

"Infonya ada mobil terperosok ke jurang, tapi kita belum tahu mobil apa itu dan rombongan perjalanan balik ke Mamuju sekarang," kata Sandi saat dihubungi Jumat malam (27/11). 
Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi menuju Kota Mamuju. Informasi yang dihimpun Sulbar Kini, rombongan bertolak dari Mamuju menuju Desa Karama, Kecamatan Kalumpang, pada Jumat sore. (Kumparan)

Subscribe to receive free email updates: