Menohok, Sindiran Hotman Paris untuk TikTokers Sombong: Maaf Aku Makan di Pinggir Jalan

Popnesia.com -Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menuai banyak sorotan dari netizen baru-baru ini. Bukan karena kasus yang ditanganinya melainkan sebuah video berisi sindiran menohok yang dibuatnya untuk seorang pengguna TikTok.

Dalam unggahan postingannya itu, Hotman terdengar menyapa seorang TikTokers yang tak secara langsung disebutkan namanya. Seraya unjuk momen saat makan di sebuah hotel mewah, Hotman memberikan sindiran pedas.

Pengacara kelahiran Sumatera Utara ini meminta maaf lantaran hobi makan di pinggir jalan. Bahkan ia menyinggung apakah TikTokers tersebut masih mau berteman dengannya.

“Hallo pemain TikTok yang ngomong tidak mau berteman sama orang yang makan di pinggir jalan, haduh maaf deh tadi pagi aku makan di pinggir jalan di Bali,” celetuk Hotman Paris. “Di pinggir jalan loh, boleh nggak berteman sama kamu? Kasihan deh Hotman Paris.”

Hotman Paris memang dikenal sebagai salah satu pengacara sekaligus selebriti yang tak segan menikmati makanan di pinggir jalan. Meski begitu kekayaannya juga sudah bukan rahasia lagi terlihat dari banyaknya mobil dan rumah mewah yang dimiliki oleh Hotman Paris.

“Di Jakarta aku juga suka makan soto gerobak di pinggir jalan, tapi naik Lamborgini, lu punya Lamborgini nggak? Nah sekarang gua lagi makan sama supir gua, di hotel yang hebat, sekarang kalau sudah makan di hotel mewah gini kita berteman nggak?” sindirnya pedas. “Come on, kalau mau cari followers jangan gitu lah. Berapa sih honor TikTok? Gue bisa bayar lu bertahun-tahun juga nggak apa-apa, hiduplah apa adanya oke,” tandasnya.

Postingan Hotman Paris sontak ramai menjadi perbincangan netizen. Banyak yang mengacungi jempol atas sindiran yang dilayangkannya tersebut. Sementara itu beragam pujian untuk kehidupan “sultan” Hotman Paris pun langsung menjadi perbincangan.

“Iyaa bener aku pernah liat bang hotman tuh sering makan dipinggir jalan tapi naik lambo didaerah kelapa gading , dengan style kaos polos doang. ini baru sultan wkwk,” ungkap @alisa******. “Hotman paris mewakili perasaanku,” tutur akun @njar******. “Orang kaya ga pernah mengakui kalau dia kaya , kalo si mba r mah pengen keliatan kaya jatoh nya malah norak,” sedang komentar akun @cakey*******. (Kanal247)

Subscribe to receive free email updates: