Luna Maya Dikabarkan Akan Menikah, Nagita Slavina Keceplosan Bilang Ini

Popnesia.com - Belakangan Luna Maya dikabarkan telah dilamar oleh seorang pria. Dugaan itu muncul usai video dirinya mengenakan cincin berlian seharga Rp3 miliar yang terpasang di jarinya ramai diperbincangkan.
Kabar ini makin diperkuat usai Raffi Ahmad merekam obrolan Luna Maya dan sederet teman artis lainnya yang membahas pernikahan mantan kekasih Reino Barack itu. Saat itu Luna Maya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Gisella Anastasia, Denny Cagur, dan sejumlah selebritas lainnya sedang berlibur ke Nihi, Sumba.

Di sela liburan, mereka mengadakan makan malam bersama. Saat itulah Raffi Ahmad membuka pembahasan bahwa Luna Maya akan segera menikah tahun depan.

"Ini kita merayakan bachelorete Luna Maya. Luna Maya tahun depan mau menikah," kata Raffi membocorkan kabar bahagia tersebut yang langsung disambut riuh oleh selebritas lainnya.
Meski demikian, sepertinya Luna Maya masih belum ingin mempublikasikan sosok pria yang akan menjadi suaminya. Ia juga menolak permintaan Raffi untuk menujukkan foto dengan malu-malu.

"Jangan, deh. Takutnya berantem, jadi tungguin sampai hari H aja. Tahun depan ya?" tanya Raffi.
Di momen tersebut, terlihat rekan selebritas yang hadir tampak tertawa bahagia mendengar kabar pernikahan Luna Maya. Mereka juga kompak memakai pakaian bernuansa putih.

"Nikahannya ditanggung Rans Entertaiment," ujar Ayu Dewi sambil tertawa.
"Yeeyyy," Luna Maya pun merespons gembira sambil bertepuk tangan.
"Happy dong say?" tanya Ayu Dewi.
"Makasih, " jawab Luna tersipu malu.
Di tengah riuh ramai suasana makan malam tersebut, tiba-tiba Nagita Slavina yang takjub dengan kabar pernikahan Luna Maya, tak sengaja melontarkan pertanyaan yang makin bikin heboh.
"Beneran? Ini beneran? Amin ya Allah! Eh, berarti aku harus pesen kimono ya?" tanya istri Raffi Ahmad tersebut.

Sontak saja kamera yang sedang merekam pembahasan tersebut langsung ditutup oleh Luna Maya. Namun, rekaman video ini kemudian sengaja diunggah ulang oleh akun Instagram penggemar Luna Maya @lunamaya.story pada Senin (9/11/2020). Tak berselang lama unggahan itu pun langsung dibanjiri ucapan doa oleh para fans-nya.

Lewat video tersebut, netizen juga menduga Nagita Slavina keceplosan ketika mengatakan ingin pesan kimono. Hal itu disebut netizen seolah menjadi bocoran bahwa calon suami Luna Maya orang Jepang.
"Nagita keceplosan. Die ngomong kimono, auto orang Jepang orangnya," komentar akun @lestari***.
"Nagita polos kali ngomongya," timpal @cenik***.
(Kumparan)

Subscribe to receive free email updates: