Gading Marten Kesal Video Syur Mirip Gisella Anastasia Dijadikan Bahan Lelucon

Popnesia.com - Sampai saat ini, video syur mirip Gisella Anastasia masih terus menjadi buah bibir. Apalagi tak lama setelah heboh video syur mirip Gisel, beredar video panas yang wajah pelaku wanitanya mirip dengan Jessica Iskandar.

Baru-baru ini pihak Radio Elshinta rupanya tak kalah membuat heboh publik. Pasalnya Radio Elshinta menggelar acara bersama pakar telematika Roy Suryo membahas soal video syur mirip artis pada Senin (9/11) malam.

Namun acara yang disiarkan langsung di Instagram tersebut disambut kontra oleh banyak pihak. Salah satunya yang dengan gamblang tak setuju dengan acara tersebut adalah Ernest Prakasa.

Bahkan Ernest tak segan mengungkapkan kekesalan dan melayangkan sindiran tajamnya terkait acara tersebut. "NORAK," tulis komika sekaligus sutradara ini di akun Twitter pribadinya.

Tak cuma Ernest, Gading rupanya sempat kesal terkait video syur mirip Gisel yang dijadikan bahan candaan oleh netizen. "Kalo yang ngejokes 19 detik termasuk norak juga gak koh soalnya gading aja kesel sama yang jokes begitu," tulis seorang netizen di cuitan Ernest.
Rupanya dalam postingan terbaru Uus, Gading terlihat mengungkapkan kekesalan dan membalas komentar seorang netizen. "Love 19 detik," tulis si netizen. "Asik lo…. lucu kan menurut lo…. yuk sini," balas Gading.

Balasan Gading tersebut rupanya disambut dukungan oleh banyak netter. Mereka sepakat jika tak seharusnya video syur mirip Gisel dijadikan bahan candaan.

"Gapantes buat dijadiin jokes sih," komentar akun @mhmd******. "Merendahkan org jg. Kalo lu direndahkan jg gamau kan? Gua netral dan g memihak," timpal akun @ma*****is.
Namun meski begitu, ada pun netter yang justru menyinyiri pembelaan Gading terhadap Gisel. 

"Gading bela krn ibu dari anak nya, coba klw gak ada anak diantara mereka, apa msh ttp mau dibela juga ya, jelas jelas perbuatan salah msh dibela. Ntr si pelaku bisa ketagihan," komentar akun @ar*****77. (Kanal247)

Subscribe to receive free email updates: