Fantastis Ini Harga Jam Mewah Jacob & Co. Salah Satunya Disita KPK dari Edhy Prabowo

Popnesia.com - JAKARTA - Saat ditetapkan menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ada beberapa barang mewah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo yang disita.

Sepulangnya dari Amerika Serikat, KPK menyita barang diantaranya tas LV, tas Hermes, baju Old Navy, jam Rolex, jam Jacob & Co., koper Tumi, dan koper LV.

Jika kita familiar dengan jam merek Rolex, mungkin akan terdengar asing dengan jam tangan merek Jacob & Co.
Jam tangan mewah ini berbeda dengan Rolex menampilkan bentuk yang unik dan dengan koleksi warna-warna yang mencolok.

Seperti tujuannya untuk membuat hal yang tidak mungkin menjadi realita. Melalui situs Jacobandco.com dikutip pada Jumat (27/11/2020), mereka menyebutkan bahwa tidak takut untuk menciptakan jam dan perhiasan yang hanya ada di dalam mimpi.

Meskipun sampai saat ini masih belum diketahui jenis jam Jacob n Co. apa milik Edhy Prabowo yang disita KPK. Jam mewah ini memang dibanderol dengan harga yang tidak murah.

Salah satu koleksi jamnya yang terkenal adalah Astronomia Tourbillon yang dibanderol dengan harga US$548.000 setara Rp7,74 miliar tanpa berlian, dan jika menggunakan berlian harga ini akan menjadi US$1.015.000 setara Rp 14,34 miliar pada tahun 2015 dikutip dari Business Insider Jumat (27/11/2020).

Melalui situs Chrono24 harga jam termurah yang ditawarkan merek ini adalah Rp16,53 juta yaitu jam dengan 5 zona waktu diperuntukkan untuk pria dan wanita dengan warna yang terang seperti kuning dan merah muda.

Sementara harga termahal dibanderol dengan harga Rp47,99 miliar yang bernama Billionaire Diamonds Limited 18 pieces dan beberapa koleksi lainnya yang dilabeli dengan price on request termasuk jam dengan jenis Astronomia.
Tidak hanya menjual jam Jacob n Co. juga menyediakan perhiasan. Hingga saat ini telah ada 59 ritel yang tersebar di berbagai belahan dunia, karena keunikan desainnya 12 ritelnya berada di Jepang. (Bisnis.com)

Subscribe to receive free email updates: