Beredar Video Mirip Gisel, Netizen Cocokan Korden Ruangan sampai Baju dengan Video TikTok Gisel


Popnesia.com - Media sosial sedang diramaikan dengan topik artis Gisella Anastasia.Pada tanggal 7 November 2020, netizen dikejutkan dengan nama Gisel yang trending di twitter karena beredar video mirip Gisela Anastasia.

Dalam video yang diketahui berdurasi 18 detik tersebut terlihat ruangan yang dipakai memiliki korden berwarna cokelat dengan tembok berwarna putih. 

Atas video tersebut muncul komentar netizen dengan nama @ratihdini mengunggah screen capture video TikTok Gisel dengan korden yang mirip. 

Video TikTok tersebut diunggah pada tanggal 3 Mei dengan judul kasiiiiiiii #kasihslow #goyangsante #dance. 

Pada unggahan tersebut memang terlihat korden yang menjadi latar belakang video memiliki warna coklat yang mirip pada video mesum mirip kekasih Wijin atau Wijaya Saputra tersebut. 

Sebelumnya video mesum yang mirip Gisel sudah pernah terjadi pada tahun 2019. Namanya juga sempat trending di twitter. Dan yg tahun lalu terbukti bukan Gisel. 

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari mantan suami Gading Marten tersebut terkait video mesum mirip wajah Gisel.

Kumparan telah menghubungi Semuel untuk meminta tanggapan soal video mirip Gisel yang beredar di berbagai media sosial, seperti Twitter hingga YouTube. Namun, hingga berita ini tayang belum ada respons.

Video yang beredar di media sosial itu berdurasi 19 detik tersebut, sosok perempuan mirip Gisella Anastasia tampak sedang berhubungan badan dengan lelaki di sebuah ruangan.

Perempuan tersebut mengenakan kimono berwarna hijau bermotif kuning hijau abstrak. Dan netijen menyamakan dengan postingan Gisel, Sementara sang laki-laki tak mengenakan busana sama sekali. (Kumparan)



Subscribe to receive free email updates: