Begini Reaksi Nikita Mirzani, Diancam Rumahnya akan Dikepung Pasukan Ustad Maheer

Popnesia.com - Jakarta - Nikita Mirzani mempersilakan pendakwah bernama Maheer At-Thuwailibi yang mengancam akan mengepung rumahnya karena dianggap menghina Rizieq Shihab agar membuktikan ancamannya. Ia menjawab ancaman yang diterimanya itu dengan mengunggah ulang video pernyataan Maheer di akun Instagramnya, Kamis malam, 12 November 2020.

"Yukk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso bareng. Gue open house. Dan jangan lupa bawa KTP, gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh," tulisnya memberikan keterangan pada unggahan ini.

Maheer mengancam akan mengepung rumah Nikita setelah pernyataan artis kontroversial itu di Instagram Storynya, Rabu, 11 November 2020.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot, nah nanti banyak nih antek-anteknya nih, hah enggak takut gue," katanya. Nikita mengomentari penjemputan Rizieq di Bandara Soekarno Hatta sehari sebelumnya.

Dalam ancaman yang diunggah Nikita itu, Maheer meminta ibu tiga anak itu meminta maaf atas pernyataannya yang dianggap menghina Rizieq.

"Kepadamu hei ba*i be***a, lo**e, oplosan, penjual selangkangan mengimbau satu kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main," katanya.

Nikita Mirzani memberikan keterangan saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 14 Oktober 2020. Menurut kuasa hukumnya, Nikita telah menghadirkan empat saksi atas perkara ini. 

Nikita pun mengomentari pernyataan Maheer yang menyebutnya dengan kata-kata kasar.

"Coba netizen yang budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu??? Gak usah sok suci kalau omonganya aja masih begitu! Malu tshaayyy," tulisnya.

Perempuan yang kini menjadi pengusaha baju, peralatan makeup, dan makanan itu mempertanyakan ancaman Maheer. "Gue perempuan sendiri, lu mau rame-rame? Apa gak malu bun? Apa ga sanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1000?" tulisnya menambahkan.

Unggahan Nikita ini mendapatkan tanggapan lebih dari 12 ribu komentar pro dan kontra. Ada yang mendukung Nikita lantaran berani menyuarakan pendapatnya. "Semangat wanita amazonku," tulis musisi Faisal Baguz Ibrahim.

"Aku pendukungmu Nyai, gas terusss," tulis @bambangt_.

Sebagian lain mempersoalkan kalimat-kalimat pedas dan kasar yang diucapkan Maheer. Menurut netizen, tak pantas seorang yang mengaku ustad tapi berbicara tidak mendinginkan suasana dan menggunakan kalimat amat kasar.
Di lain pihak, banyak juga yang menghujat Nikita karena dianggap telah menghina Rizieq Shihab.
(Tempo)

Subscribe to receive free email updates: